Sukses

Mengaku Rindu, Ini 6 Potret Kebersamaan Atta Halilintar dan Ibunda

Atta Halilintar mengaku sudah hampir 1 tahun tinggal berjauhan dengan sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat sebagian orang harus terpisah negara untuk sementara waktu. Salah satu yang mengalaminya adalah YouTuber Atta Halilintar yang tak bisa bertemu keluarganya. Diketahui, orang tua dan adik-adik Atta Halilintar ini memang berada di Malaysia.

Sementara kekasih Aurel Hermansyah ini tinggal di Jakarta. Sudah hampir satu tahun jauh dari keluarga, Atta Halilintar pun mengaku rindu pada sang ibunda. Lewat unggahan di akun Instagramnya, pria kelahiran 20 November 1994 ini mengunggah potret manis bersama sang ibunda, Lenggogeni Faruk.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat kompak tersenyum ke arah kamera. Mengiringi unggahan itu, Atta Halilintar juga menulis pesan menyentuh dan menyatakan kerinduannya kepada sang ibunda. Kata pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini, ada banyak sekali hal yang ingin diceritakan langsung kepada ibundanya.

Selama ini sosok YouTuber populer itu memang dikenal sangat dekat dengan ibunda. Ia juga kerap membagikan momen kedekatan dengan Lenggogeni Faruk. Berikut 6 potret kebersamaan Atta Halilintar dan ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah berbulan-bulan sejak masa pandemi virus Corona Covid-19, Atta Halilintar harus berpisah dengan kedua orang tua dan juga adik-adiknya.

3 dari 7 halaman

2. Tinggal berjauhan selama setahun, kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku rindu dengan ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Atta Halilintar bersama ibunda dan ayahnya, penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Selain rindu, YouTuber tersebut juga mengaku ingin cerita banyak hal pada ibundanya.

6 dari 7 halaman

5. Banyak netizen yang mengaku sedih melihat unggahan Atta itu. Tak sedikit pula yang meminta Atta untuk bersabar dan berharap bisa segera kembali bertemu dengan keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Selama ini pria 26 tahun tersebut memang dikenal sangat dekat dengan ibundanya. Ia kerap membagikan momen bersama Lenggogeni Faruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini