Sukses

Gugat Cerai Usai 17 Tahun Dipoligami, Ini 6 Potret Kenangan Rohimah dan Kiwil

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari pelawak Kiwil. Usai menikah kembali dengan Eva Belisma, rumah tangganya dengan istri pertamanya yang bernama Rohimah Alli dikabarkan tengah di ambang perceraian. Rohimah melayangkan gugatan cerai pada Kiwil setelah 22 tahun bersama.

Tak hanya itu, Rohimah juga mengalami poligami selama 17 tahun oleh Kiwil. Kini ia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/2020). Usut punya pusut, sejak Kiwil menikah dengan Eva Belisima, Rohimah kerap mengunggah kegalauan hatinya ke media sosial.

Rohimah membenarkan bahwa alasannya datang ke Pengadilan Agama berkaitan dengan kabar pernikahan siri Kiwil dan Eva Belisima. Sebelum menggugat cerai, Rohimah mempertimbangkan baik dan buruknya. Lebih lanjut, saat ini ia tinggal menunggu panggilan sidang perdana perceraiannya dengan Kiwil. Ia minta doa agar diberi kemudahan dan kekuatan melewati ujian ini.

Diketahui, saat ini Kiwil sedang bulan madu di Lombok bersama Eva Belisima. Berikut potret kenangan Kiwil dan Rohimah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kiwil menikah dengan Rohima pada 1998 silam. Keduanya tampak selalu harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Meski dipoligami sejak tahun 2003, Rohimah tampak romantis di berbagai kesempatan dengan pelawak tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis Kiwil bersama istri pertama dan anak-anaknya, tampil kompak membuat tanda cinta dengan jari mereka.

5 dari 7 halaman

4. Kini pernikahan yang sudah bersama selama 22 tahun ini diambang perceraian.

6 dari 7 halaman

5. Rohimah menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (15/12/2020) saat Kiwil sedang bulan madu di Lombok.

7 dari 7 halaman

6. Kekompakan saat hadir di acara syuting bersama menjadi salah satu kenangan manis keduanya.