Sukses

6 Potret Aksi Kocak Bryan Domani dan Megan Domani, Sama-Sama Jahil

Aksi kocak Bryan Domani dan Megan Domani kerap membuat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bryan Domani dan Megan Domani tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Kakak dan adik ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Bryan Domani sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2011, sementara Megan mulai aktif sejak tahun 2015.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan kakak dan adik ini kerap tersorot oleh publik. Sama-sama terjun ke industri hiburan, tak heran jika kakak dan adik yang terpaut usia 2 tahun ini selalu menyita perhatian publik. Selain itu, sudah hal yang bisa jika kakak dan adik kerap melakukan tingkah-tingkah kocak yang membuat warganet gemas.

Bryan Domani dan Megan Domani merupakan kakak dan adik artis yang kerap dijuluki sibling goals oleh warganet. Kekompakan dan kebersamaan keduanya dalam berbagai momen selalu menjadi perhatian. Bahkan aksi kocak yang dilakukan keduanya tak jarang mengundang gelak tawa warganet.

Selain potret-potret manis, dua bintang sinetron Indonesia ini juga tak jarang mengunggah potret kocak keduanya. Bahkan ketika membuat konten YouTube bareng, kakak dan adik ini selalu melakukan hal-hal lucu layaknya kakak dan adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aksi kocak Bryan Domani dan Megan Domani yang bikin gemas warganet, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dibalik pemotretan virtual yang elegan dan terlihat seperti pasangan kekasih, rupanya ada aksi kocak Bryan dan Megan Domani.

3 dari 7 halaman

2. Kakak dan adik ini memang sering mengunggah ragam potret kocak keduanya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Dengan menggunakan wig seperti ini, potret kebersamaan Bryan Domani dan Megan Domani sukses mengundang gelak tawa warganet.

5 dari 7 halaman

4. Selain bisa menjadi saudara yang romantis, kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini juga bisa menjadi saudara yang humoris ya.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret keseruan keduanya ketika habiskan waktu bareng di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Setiap momen kocak Bryan dan Megan bahkan kerap diunggah di akun Instagram sang mama, Ade Domani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini