Sukses

Viral Pria Ini Hobi Makan Kadal Goreng, Tuai Komentar Netizen

Liputan6.com, Jakarta TikTok kini menjadi media sosial yang digandrungi publik. Banyak pengguna TikTok membagikan informasi unik dan menarik. Terbaru akun TikTok @darikebonturunkepiring membagikan video yang membuatnya viral karena ia suka memasak dan memakan kadal goreng.

Kadal goreng menjadi makanan yang nyeleneh dan membuat netizen terheran-heran. Akun TikTok kerap memanfaatkan kadal-kadal yang ia temukan di kebun lalu dimasak. Cara masaknya pun curi perhatian karena dibuat layaknya makanan mahal yang estetik.

Akun TikTok @darikebonturunkepiring juga membagikan resep cara membuat kadal goreng. Resep tersebut lengkap dengan video pembuatannya dari kadal hidup hingga plating kadal goreng. Kesukaan pria tersebut terhadap kadal goreng ini mencuri perhatian publik.

Penasaran kan dengan video akun TikTok @darikebonturunkepiring saat membuat kadal goreng? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pria viral yang suka kadal goreng, Rabu (16/12/2020).

2 dari 4 halaman

Sebut memanfaatkan alam

@darikebonturunkepiring

CARA MEMANFAATKAN ALAM DENGAN BENEY! gw lagi sakit tenggorokan jd ga ngomongūüėė #fyp#foryou#foryoupage#xyzbca#masukberanda#reptile#pets#eating#food

‚ô¨ original sound - wildernessy - wildernessy

Kesukaan akun TikTok @darikebonturunkepiring akan kadal goreng berawal dari memanfaatkan keberadaan kadal di lingkungan sekitarnya. Akun TikTok tersebut bahkan menyebut bahwa ia memanfaatkan alam untuk menikmati makanan kadal goreng.

Di video tersebut, akun TikTok @darikebonturunkepiring juga membagikan momen saat ekor kadal putus. Tak hanya sampai di situ, kadal tersebut dicuci, digoreng hingga dimakan. Video pria yang sangat menikmati kadal goreng ini membuat netizen terkejut.

3 dari 4 halaman

Bagikan resep kadal goreng

@darikebonturunkepiring

sebvvah resep PLIS JAN REPORT INI EDUKASI siapatau ada yg kepo.. #fyp #foryou #foryoupage #xyzbca #cooking #eating #food

‚ô¨ original sound - wildernessy - wildernessy

Pria viral yang suka makan kadal goreng juga membagikan resep cara membuat kadal goreng yang nikmat. Ia menyebut kadal gorengnya ini dibuat dengan menggunakan bumbu warung.  Ia membagikan cara membuat kadal goreng dimulai dari menjelaskan bumbu apa saja yang ia gunakan.

Mulai dari kunyit, ketumbar hingga garam. Dengan bumbu-bumbu tersebut, akun TikTok @darikebonturunkepiring menyebut bahwa harga masakan kadal gorengnya cukup terjangkau tak sampai Rp 5 ribu. Masakan kadal goreng semakin terlihat estetik ketika 

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

@darikebonturunkepiring

Reply to @mh_saputraaa ini boss enjoy the vid tar prosesnya nyusull! #fyp#foryou#foryoupage#xyzbca#reptile#pets#masukberanda#food#eating

‚ô¨ original sound - wildernessy - wildernessy

Kesukaan akun TikTok @darikebonturunkepiring akan kadal goreng membuatnya kerap membuat membuat video reaksi saat ia makan kadal goreng. Reaksi saat makan kadal goreng ini membuat netizen bergidik.

Video makan kadal goreng sudah disaksikan 240 ribu tayangan di TikTok, 10 ribu like dan 538 komentar. Berikut dirangkum beberapa komentar netizen terkait video viral makan kadal goreng.

"BROW AYAM BANYAK DI PAZAR," tulis akun TikTok @baldybrobryzxz.

"Ngga goreng komodo, sekalian kenyang gitu," tulis akun TikTok @saruday3.

"Ga cicak sekalian ngab," tulis akun TikTok @kingris12.