Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Momo Geisha

Momo Geisha melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Narova Morina Sinaga atau yang lebih dikenal sebagai Momo Geisha. Wanita kelahiran 7 Juni 1986 ini baru saja melahirkan anak kedua pada Selasa (15/12/2020). Istri Nicola Reza Samudra itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

Kelahiran buah hati keduanya itu juga telah diumumkan sang suami di akun Instagram pribadinya. Rasa bahagia juga turut dirasakan oleh penggemar dan para sahabatnya. Tak sedikit orang memberikan ucapan selamat dan doa atas lahirnya Abercio Mikaelmoza Samudra.

Kini keluarga kecil Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra makin terasa hangat dengan kehadiran dua buah hati. Tak hanya itu, sebelum melahirkan anak keduanya wanita 34 tahun ini memang menjalani perjalanan kehamilan yang membahagiakan.

Sebelum melahirkan, Momo Geisha juga cukup sering mengunggah potret saat hamil di akun Instagram pribadinya. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Momo Geisha hingga melahirkan anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (16/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momo Geisha mengumukan kehamilan anak kedua dengan mengunggah sebuah foto test pack, dan putri pertamanya pada Agustus lalu.

3 dari 7 halaman

2. Selama masa kehamilan, aktris sekaligus model ini masih menjalani aktivias seperti biasa. Ini momen penyanyi tersebut saat merayakan ulang tahun anak pertamanya, Briel.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini bersama sang suami dan keluarga juga menggelar syukuran 7 bulanan kehamilan anak keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti selebriti lainnya, Momo Geisha pun menjalai pemotretan maternity shoot dengan berbagai tema.

6 dari 7 halaman

5. Momen perjuangan wanita kelahiran Pekanbaru ini ditemani sang suami saat melahirkan anak kedua.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada 15 Desember 2020, anak kedua Momo Geisha dan Nocola Reza lahir ke dunia. Keluarga kecil ini tampak begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini