Sukses

6 Potret Bulan Sutena, Remaja yang Disebut Mirip Artis Sandrinna Michelle

Bulan Sutena dan Sandrinna Michelle bak pinang dibelah dua.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, tak sedikit sosok yang disebut mirip artis Indonesia. Mulai mirip artis Raffi Ahmad, Nagita Slavina, hingga Dinda Hauw. Walaupun ada warganet yang menyebut tidak mirip, namun tak sedikit juga warganet yang menyebut artis dan sosok tersebut sangat mirip artis. Belum lama ini viral di TikTok, sosok yang disebut mirip dengan Sandrinna Michelle yakni bernama Bulan Sutena. 

Bulan merupakan remaja yang aktif di TikTok dan kerap mengunggah ragam video. Jika dilihat melalui Instagram dan akun TikToknya, usia Bulan rupanya tidak jauh berbeda dengan Sandrinna. Kerap mengunggah ragam video, tak sedikit warganet yang salah fokus bahwa Bulan mirip dengan Sandrinna Michelle.

Nama Sandrinna Michelle sendiri kini tengah naik daun. Beradu akting dengan Rey Bong di sinetron Dari Jendela SMP, artis muda berbakat ini sukses menyita perhatian penonton karena akting apiknya dan chemistry yang dibangun bersama Rey Bong. Walaupun terbilang pendatang baru, namun Sandrinna tak lepas dari perhatian publik.

Jika disandingkan, dua remaja ini memang terlihat mirip ketika disandingkan. Walaupun banyak komentar yang menimbulkan pro dan kontra, namun setiap orang memiliki pandangan dan pendapat tersendiri apakah Bulan mirip dengan Sandrinna Michelle.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bulan Sutena, remaja yang disebut mirip dengan Sandrinna Michelle, Rabu (16/12/2020).

@bulansutena

#duet with @mshanty

♬ Sa Pamit Mo Pulang - @Rajaquotes32

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama memiliki paras blasteran, tak heran jika Bulan disebut mirip dengan Sandrinna Michelle.

3 dari 7 halaman

2. Menurut warganet, Bulan dan Sandrinna memang sangat mirip. Perbedaannya hanya terletak pada bentuk muka dan lesung pipi.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari akun Instagram pribadinya, Bulan merupakan remaja yang berasal dari Pulau Dewata, Bali.

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif di TikTok dan Instagram, Bulan juga memiliki YouTube channel dan kerap cover lagu.

6 dari 7 halaman

5. Jika diperhatikan sekilas, Bulan memang mirip dengan pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut ya.

7 dari 7 halaman

6. Mirip belum tentu kembar, mungkin seperti itulah kalimat yang dapat menggambarkan sosok Bulan Sutena dan Sandrinna Michelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.