Sukses

Berseteru di Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Ranty Maria dan Nicole Parham

Ranty Maria dan Nicole Parham adu akting di sinetron Putri untuk Pangeran.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ranty Maria tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sementara nama Nicole Parham mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Ranty Maria dikenal masyarakat Indonesia sejak ia masih usia belia dan memerankan tokoh Luna dalam sinetron Heart Series pada tahun 2007. Nicole Parham sudah aktif sejak tahun 2012 dan mengawali debut kariernya dengan bermain film.

Dua bintang muda ini kini beradu akting dalam sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam sinetron tersebut, Ranty Maria berperan sebagai Mel dan Nicole Parham berperan sebagai Mel. Keduanya juga beradu akting dengan Verrel Bramasta yang memerankan tokoh Pangeran. 

Pertama kali beradu akting, dua bintang sinetron yan terpaut usia 5 tahun ini sukses membangun chemistry sebagai dua orang yang kerap saling berseteru. Dalam sinetron tersebut diceritakan bahwa Mel (Nicole Parham) selalu mengganggu Putri (Ranty Maria). Mel juga mengejar cinta Pangeran (Verrel Bramasta), namun dilain itu Pangeran jatuh cinta kepada Putri.

Walaupun kerap bikin gregetan ketika aduk akting di sinetron, Ranty dan Nicole kerap menunjukkan kebersamaan ketika di luar syuting. Keduanya atau bahkan pemain lainnya kerap mengunggah kehangatan Ranty dan Nicole Parham di balik layar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ranty Maria dan Nicole Parham yang kerap berseteru di sinetron, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan Ranty Maria dan Nicole Parham saat #pupagoestobangka beberapa bulan yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun kerap berseteru, keduanya kerap mengunggah kebersamaan di balik layar dengan pemain lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali main sinetron bareng, Ranty, Nicole Parham, dan Verrel sukses bikin penonton gregetan dengan chemisty yang dibangun keduanya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron tersebut, Ranty dan Nicole Parham adu akting sebagai saudara setelah orang tua keduanya dalam sinetron menikah.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Ranty, artis berusia 16 tahun ini juga mengunggah potret kebersamaannya dengan Ranty saat syuting di Pulau Bangka.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan Ranty dan Nicole Parham bareng Harini Sondakh di balik layar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.