Sukses

7 Gaya Pemotretan Aurel Hermansyah dengan Floral Dress, Tampil Menawan

Penampilan Aurel Hermansyah sukses membuat netizen pangling.

Liputan6.com, Jakarta Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah memang telah lama aktif di dunia entertain Tanah Air. Putri dari Anang Hermansyah ini mulai terjun di dunia tarik suara pada 2010 lalu dengan merilis lagu Tanpa Bintang.

Karier Aurel Hermansyah di dunia entertain sendiri cukup mumpuni. Bahkan, lagu Kepastian yang dirilis awal 2020 ini sukses mencuri perhatian publik. Artis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini bahkan melebarkan sayap di dunia film. Ia juga turut berperan dalam film Ashiap Man yang akan dirilis pada 2021 mendatang. 

Bukan hanya soal kariernya saja yang menjadi sorotan publik. Akan tetapi penampilan kakak Azriel Hermansyah juga tak luput dari perhatian publik. Terbaru, Aurel pun diketahui melakukan sebuah pemotretan dengan menggunakan floral dress. Penampilan Aurel yang tampak manis ini pun sukses membuat banyak netizen pangling.

Penasaran bagaimana penampilan Aurel Hermansyah dalam pemotretan terbarunya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Aurel Hermansyah dengan floral dress yang curi perhatian, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Aurel dengan menggunakan simple dress berwarna kukning ini pun terlihat begitu segar.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Aurel dalam pemotretan terbarunya.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan makeup natural, penampilan Aurel ini sukses mencuri perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya melakukan pemotretan dengan tampilan fresh, namun Aurel juga terlihat begitu elegan di penampilan keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Menggunakan makeup lebih tebal di area mata, penampilan Aurel satu ini membuat pangling netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pemotretan terbaru yang dilakukan oleh Aurel sendiri diketahui untuk sebuah produk kecantikan milik sang bunda, Ashanty.

8 dari 8 halaman

7. Makeup natural Aurel ini juga membuatnya terlihat lebih dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini