Sukses

Viral Cara Bule Goreng Tempe Buat Camilan Ini Jadi Sorotan Netizen Indonesia

Bule ini mendadak viral karena video goreng tempenya.

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang kini sedang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan oleh para pengguna TikTok. Terbaru, bule pemilik akun @amandabarrosz viral karena mengunggah videonya sedang menggoreng tempe.

Ya, video bule menggoreng tempe viral hingga masuk fyp (for your page) TikTok. Video viral bule tersebut mendapatkan perhatian dari netizen Indonesia. Netizen Indonesia mengomentari dengan berbagai respons kocak melihat bule cantik sedang memasak tempe.

Kolom komentar akun TikTok @amandabarrosz mendadak ramai karena netizen Indonesia menyerbu video viral tersebut. Banyak netizen mengkritisi cara memasak tempe tersebut dengan berbagai komentar sok pakai bahasa Inggris yang bikin ngakak.

Penasaran dengan video viral bule goreng tempe yang jadi sorotan netizen Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @amandabarrosz, video viral bule goreng tempe yang jadi sorotan netizen Indonesia, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masak tempe untuk camilan malam hari

 

Bule cantik pemilik akun TikTok @amandabarrosz mendadak menjadi sorotan netizen Indonesia setelah mengunggah video goreng tempe pada Rabu (16/12/2020). Video tersebut langsung viral karena cara masak bule tersebut terkesan kaku.

Tempe yang digoreng bule tersebut dibuat untuk cemilan makan malam. Bahkan bule tersebut salah menyebut tempe di caption dan menyebutnya 'tempeh'. Netizen Indonesia pun mengomentari video viral tersebut dengan berbagai komentar kocak seperti menyebut tempe belum matang namun memakai kata sok bahasa Inggris.

@amandabarrosz

tempeh as a midnight snack

♬ Pop Smoke candy shop - EZD
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video viral yang dibagikan bule @amandabarrosz ramai dikomentari netizen. Video tersebut sudah mendapatkan 2 juta tayangan, 313,6 ribu like dan 32,1 ribu komentar. Banyak netizen Indonesia ikut mengomentari vdeo tersebut. Berikut terangkum komentar-komentar netizen Indonesiat terkait bule goreng tempe.

"The tempe is belum mateng betul," tulis akun TikTok @hrlybean.

"The tempe is kurang sambal terasi," tulis akun TikTok @kageya2.

"You dont forget with the tahu because temphe akan cry tanpa seorang tahu," tulis akun TikTok @cacilbillyeonnie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini