Sukses

7 Potret Akad Nikah Kiwil dan Eva Belisima, Penuh Kebahagiaan

Tanpa dihadiri istri pertama Rohimah Alli, pernikahan Kiwil dan Eva Belisima digelar sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama pelawak Kiwil menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya tak lama resmi bercerai dengan istri kedua Meggy Wulandari, pemilik nama lengkap Wildan Delta ini dikabarkan telah menikah kembali. Diketahui, Kiwil menikah dengan seorang pengusaha bernama Eva Belisima.

Menurut kabar yang beredar, pasangan tersebut menikah secara siri. Meski awalnya menepis kabar tersebut, Kiwil dan Eva Belisima telah menikmati momen bulan madu di Lombok. Tak hanya itu, baru-baru ini Eva Belisima juga mengunggah momen akad nikahnya dengan Kiwil di akun YouTube pribadi, Selasa (17/12/2020).

Dalam video tersebut, akad nikah pria 48 tahun itu dan Eva Belisima terlihat sederhana. Hanya ada penghulu, saksi, dan keluarga mempelai yang hadir di akad nikah Kiwil dan Eva. Berlokasi di sebuah hotel di daerah Jakarta Selatan, keduanya mengikat hubungan ke jenjang pernikahan.

Keduanya juga tampak serasi dengan busana senada. Berikut 7 potret akad nikah Kiwil dan Eva Belisima, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kabar pernikahan Kiwil dan Eva Belisima sudah berembus sejak November lalu.

3 dari 8 halaman

2. Meski sempat menepis kabar tersebut, Eva Belisima mengunggah momen akad nikah keduanya di channel YouTube pribadi.

4 dari 8 halaman

3. Diketahui pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima dilangsungkan secara agama alias siri. Berlokasi di sebuah hotel di daerah Jakarta Selatan.

5 dari 8 halaman

4. Prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Setelah ijab kabul dan pembacaan doa, Kiwil melingkarkan cincin di jari manis istri keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Tanpa dihadiri istri pertama Rohimah Alli, pernikahan Kiwil digelar secara sederhana.

7 dari 8 halaman

6. Sah menyandang status suami istri, keduanya tampak tersenyum penuh kebahagiaan dengan memamerkan cincin pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Di momen bahagia itu, Kiwil dan Eva Belisma juga tampil serasi dengan busana senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.