Sukses

6 Potret Lawas Titi DJ, Penampilannya Bikin Pangling

Meski dikenal sebagai penyanyi, Titi DJ semasa muda eksis di dunia model.

Liputan6.com, Jakarta Titi Dwi Jayanti atau yang lebih dikenal dengan Titi DJ merupakan salah satu penyanyi multitalenta Tanah Air. Bukan hanya dikenal sebagai Diva Indonesia, sosoknya kerap menghiasi layar kaca dengan bermain film dan sinetron. Mulai dari Get Married 3, Perahu Kertas, hingga Hati Seorang Wanita menjadi film yang pernah dibintanginya.

Berkarier sejak era 80-an hingga kini ia masih mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Meski sudah banyak bermunculan penyanyi pendatang baru muda dan berbakat, nama Titi DJ masih populer seoalah tak pernah tergeserkan. Selain kariernya, penampilan wanita 1966 ini selalu memesona.

Sudah berusia 54 tahun, ibunda Stephanie Poetri ini tampak awet muda. Punya pesona cantik, membuat banyak orang yang penasaran akan potret lawasnya saat muda. Titi DJ sendiri memang beberapa kali mengunggah potret lawasnya di akun Instagram pribadi.

Penampilannya saat masih muda pun berhasil bikin pangling. Berikut 6 potret lawas Titi DJ yang bikin pangling, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Titi DJ bersama Nicky Astria pada 1986, kala itu dirinya masih berusia 20-an.

3 dari 7 halaman

2. Meski dikenal sebagai penyanyi, dunia model pernah Titi jajaki semasa mudanya.Tampil sebagai cover girl sampul Gadis .

4 dari 7 halaman

3. Begini potret wanita 54 tahun ini dengan rambut ikoniknya pada 1989 silam, berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Potret lawas ini jadi bukti jika Titi DJ sudah cantik sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Potret pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti ini saat jadi cover majalah Tata Rias pada 1984.

7 dari 7 halaman

6. Punya senyum khas, Titi DJ muda tampak begitu memesona dengan makeup natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.