Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Momen Persalinan Momo Geisha yang Penuh Haru

Anak kedua Momo Geisha berjenis kelamin laki-laki diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari penyanyi Momo Geisha dan sang suami. Pada Selasa (15/12/2020), pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Persalinan ini merupakan kali kedua bagi momo, namun wanita kelahiran 7 Juni 1986 ini tetap merasa berdebar. Meski demikian, setelah memasuki ruangan operasi semua rasa gugupnya sirna, bahkan diketahui bahwa Momo juga sempat bersenandung.

"Welcome to the world our little prince , Abercio Mikaelmoza Samudra . 15 Des ‘20 .Abercio “putra pertama” @abercio_mikaelmoza_samudra," tulis Momo di akun Instagramnya pada Rabu (16/12/2020).

Seperti apakah momen persalinan anak kedua Momo Geisha? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Kamis (17/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di momen persalinan kali ini, Momo Geisha nampak ditemani oleh keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Melahirkan di tengah pandemi, orang-orang disekitar Momo diwajibkan menerapkan protokol kesehatan.

4 dari 7 halaman

3. Nampak sang suami yakni Nicola Reza Samudra yang setia mendapingi istri tercintanya.

5 dari 7 halaman

4. Meski ini adalah persalinan yang kedua, namun Momo tetap nampak tegang.

6 dari 7 halaman

5. Sempat deg-degan karena akan dibius, namun persalinan ini akhirnya tetap berjalan lancar. Momo bahkan sempat bersenandung di ruang operasi.

7 dari 7 halaman

6. Pada Selasa (15/12/2020), akhirnya lahir anak kedua Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra yang diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.