Sukses

Potret Terbaru Adam Suami Inul Daratista Setelah Cukur Kumis, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Suami Inul Daratista yakni Adam Suseno sejak dahulu selalu identik dengan kumis tebal. Penampilannya ini telah ia pertahankan selama bertahun-tahun.

Baru-baru ini, ayah dari Yusuf Ivander Damares ini melakukan perubahan yang sangat mengejutkan warganet. Adam Suseno tiba-tiba saja mencukur kumisnya yang cukup ikonik tersebut.

"Seumur hidup aku kenal sm mas adam, baru kali ini aku liat mas adam tanpa kumis.. AUTO TERKEDJOET. Ya ampun yaaank gubraakkk," tulis Inul Daratista di akun Instagramnya sembari mengunggah penampilan baru Adam Suseno.

Seperti apakah potret penampilan terbaru dari Adam Suseno? Berikut selengkapnya dilansir dari laman Instagram @inul.d oleh Liputan6.com, Kamis (17/12/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Punya kumis ikonik

Sejak menikah dengan Inul Daratista pada tahun 1995 silam, penampilan Adam Suseno di depan publik selalu konsisten degan kumisnya yang hitam dan tebal. Bahkan, kumis tersebut telah ada sejak Adam masih muda.

Namun, kali ini tiba-tiba saja pria berusia 54 tahun ini mencukur kumisnya. Sontak hal ini pun membuat banyak warganet pangling dengan penampilan baru Adam.

3 dari 3 halaman

Warganet Heboh

Perubahan penampilan Adam Suseno yang cukup drastis ini pun memicu beragam respon dari warganet. Banyak yang merasa bahwa Adam malah nampak semakin muda dengan penampilan baru ini.

"Hwaaaaaaw mas Adam identik sama kumisnya malah ilang, tapi kliatan makin mudaaa Yo mbaaak," tulis akun @sitiliza2013.

"Ya ampun om Adam kembali remaja," tulis akun @lietaph.

"Kelihatan tambah muda tanpa kumis hehehehehe," tulis akun @umiyatiyayat.

"Ya Allah pangling buuuun kirain sapose," tulis akun @n_aziizaah.

"Justru bagus mba inul kaya muda lagi," tulis akun @asianingsih1612.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.