Sukses

8 Momen Dinda Hauw dan Rey Mbayang Umumkan Kehamilan, Penuh Bahagia

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengumumkan kehamilan pertama di usia pernikahan yang ke-5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang digelar pada 10 Juli 2020 lalu sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, keduanya diketahui hanya menjalani hubungan yang sangat singat sebelum resmi menikah.

Bahkan, selepas pernikahan kehidupan pribadi Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu mencuri perhatian publik. Baru-baru ini pasangan muda tersebut juga mengumumkan mengenai kehamilan pertama di media sosial.

Pengumuman soal kehamilan wanita kelahiran 14 November 1996 tersebut juga menjawab sebagai besar pertanyaan netizen yang menyebut adanya perubahan tubuh Dinda Hauw khususnya dibagian perut yang terlihat sedikit membuncit. Tak hanya mengumumkan soal kehamilannya saja, akan tetapi keduanya bahkan mengunggah video yang memperlihatkan hasil USG dimana terdengar detak jantung sang calon anak.

Melalui video bertajuk "DINDA HAUW HAMIL ?! JAWABANNYA..." yang diunggah pada channel YouTube Rein Tv pada Kamis (17/12/2020) Rey Mbayang dan Dinda juga menceritakan awal mula keduanya mulai curiga akan kehamilan pertama. Penasaran bagaimana momen bahagia keduanya saat mengumumkan kehamilan?

Berikut Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen Dinda dan Rey Mbayang saat umumkan kehamilan pertama, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang akhirnya menjawab segala pertanyaan netizen soal kemungkinan kehamilan yang dialami.

3 dari 9 halaman

2. Sebelumnya pada 22 Juli 2020 dua minggu setelah menikah, Rey Mbayang dan Dinda Hauw sempat membeli test pack dan mengecek soal kehamilan.

4 dari 9 halaman

3. Namun rupanya, harapan keduanya untuk segera mendapat momongan harus dipendam terlebih dahulu karena hasil menyatakan negatif.

5 dari 9 halaman

4. Pada 13 Oktober lalu, keduanya pun melakukan test kehamilan kembali dengan muncul garis kedua yang terlihat samar. Pasangan ini langsung memilih untuk melakukan konsultasi ke dokter.

6 dari 9 halaman

5. Sempat ragu-ragu akan kehamilannya, Dinda Hauw dan sang suami pun terlihat begitu bahagia setelah dinyatakan hamil oleh dokter kandungan.

7 dari 9 halaman

6. Namun, keduanya memutuskan hanya memberitahu keluarga dan orang-orang terdekat mengenai kehamilan tersebut.

8 dari 9 halaman

7. Usia kehamilan yang telah memasuki 11 minggu, keduanya memutuskan untuk mengumumkan kepada para netizen dan penggemar.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, Dinda Hauw juga mengunggah video yang memperdengarkan suara detak jantung sang anak di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini