Sukses

Tak Butuh Waktu Lama, 6 Seleb Ini Langsing Kembali Usai Melahirkan

Dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, para seleb ini sudah kembali langsing.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki badan yang langsing dan ideal tentu saja menjadi idaman bagi banyak perempuan. Namun, kadang kala hal ini sulit dipertahankan apalagi ketika sedang hamil dan menyusui. 

Ketika seorang wanita hamil, ia bisa saja mengalami kenaikan berat badan hingga puluhan kilogram. Selain itu, usai melahirkan, masih ada fase menyusui yang kadang membuat seorang wanita tidak bisa langsung langsing.

Namun, beda cerita dengan sejumlah seleb Tanah Air berikut ini. Hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, mereka sudah kembali mendapatkan tubuhnya yang langsing seperti sedia kala.

Siapa sajakah para selebriti ini dan kiat-kiat apa yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing kembali? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah melahirkan baby Claire Herbowo, tak butuh waktu lama bagi Shandy Aulia untuk kembali langsing. Ia menjaga tubuhnya dengan rutin melakukan yoga dan menjaga pola makan sehat.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 40 hari melahirkan, Vanessa Angel mengunggah foto ini dimana ia sudah kembali langsing. Ia rutin menggunakan korset dan berolahraga teratur.

4 dari 7 halaman

3. Sama halnya dengan Vanessa Angel, Celine Evangelista juga menggunakan korset untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap langsing.

5 dari 7 halaman

4. Setelah melahirkan anak ketiganya, Nia Ramadhani yang kembali langsing pun sempat jadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Selain Vanessa dan Celine, korset juga menjadi salah satu cara bagi Rianti Catwright untuk menjaga bentuk tubuhnya. Selain itu, ia juga mengimbangi dengan olahraga dan menjaga pola makan.

7 dari 7 halaman

6. Baru saja melahirkan anak keduanya, Chelsea Olivia sudah kembali langsing. Ia mengaku bahwa hal yang ia lakukan adalah menjaga pola makan, senam pilates dan yoga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini