Sukses

Hamil 9 Bulan, Ini 6 Potret Terbaru Maternity Shoot Bunga Jelitha

Bunga Jelitha lakukan pemotretan maternity shoot di bak penuh bunga.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Syamsir Alam pada 12 Mei 2020 lalu, rumah tangga Bunga Jelitha kini bakal kehadiran anggota keluarga baru. Suasana bahagia tengah menyelimuti pasangan ini karena sebentar lagi, anak pertama mereka akan segera lahir.

Sebelum menyambut kehadiran anak pertamanya yang berinisial baby A, wanita yang menjuarai kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel of Asia Pacific 2011 ini menjalani maternity shoot bersama sang suami. Baru-baru ini Bunga membagikan maternity shoot terbarunya usai diektahui usia kandungannya sudah menginjak 9 bulan.

"Baby A sudah 9 bulan ! 💝baru kemarin ngerasain liat testpack garis 2.. Rasanya gak bisa dijelasin 🥰 Anugerah yang sangat luar biasa !Dan td baru aja kontrol di @rsia_tambak bersama dr. @vira_nadia dibilang baby nya sudah matang dan siap lahir !" tulisnya di Instagram pada Kamis (18/12/2020).

Bagikan maternity dengan konsep penuh bunga dan berendam di bak mandi, berikut ini 6 potret terbaru maternity shoot Bunga Jelitha yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Bunga Jelitha bagikan maternity shoot terbarunya.

3 dari 7 halaman

2. Istri pesepak bola Syamsir Alam ini tampil memesona di bak mandi yang penuh dengan bunga.

4 dari 7 halaman

3. Dalam unggahannya, ia menuturkan jika usia kandungan anak pertamanya ini sudah menginjak 9 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Tak sendiri, tentunya sang suami turut menemani Bunga Jelitha dalam pemotretan spesial itu.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah Mei 2020 lalu itu bagikan pose romantis dengan nuansa serba putih.

7 dari 7 halaman

6. Wanita berusia 29 tahun tersebut juga meminta doa netizen agar ia dan sang bayi selamat serta sehat saat proses persalinan nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini