Sukses

Saking Sayangnya, Wanita Ini Putuskan Menikahi Koper Miliknya

Wanita ini menikahi koper logam miliknya saking sayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak kejadian unik dan tak biasa yang terjadi di dunia. Seperti salah satu kisah wanita berikut ini. Ia diketahui memutuskan untuk mengikat janji suci denga koper logam.

Kisah awalnya bermula dari wanita asal Moskow, Rusia ini melihat koper yang ia beri nama Gideon, lima tahun yang lalu di toko perangkat keras. Ketika dirinya sedang berbelanja alat peraga untuk pemotretan.

Wanita bernama Rain Gordon yang merupakan seorang guru sekolah taman kanak-kanak itu mengklaim, dirinya memiliki ketertarikan pada benda mati sejak usia yang sangat muda. Dia selalu mempercayai bahwa segala sesuatu di sekitarnya itu memiliki jiwa.

Meski sempat menutup diri, Rain kini terang-terangan menceritakan kisah cintanya terhadap Gideon si koper, untuk mendobrak tentang kesalahpahaman dan stigma mengenai hubungan asmara dengan beda mati.

"Pandangan Gideon membuat jantung saya berdebar kencang. Saya sangat mencintai perak, pantulan cermin, dan logam," kata Rain Gordon, dikutip dari Lad Bible oleh Liputan6.com, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Pada Juni

Wanita berusia 24 tahun itu bertemu Gideon pada Agustus 2015 di toko perangkat keras yang menjual alat peraga untuk pemotretan. Namun, seiring berjalannya waktu, Rain merasa dirinya jatuh cinta dengan benda itu dan merekapun menjadi pasangan pada bulan November di tahun yang sama.

"Tapi kemudian aku mulai menyukai Gideon lebih dari itu. Perlahan menyadari mulai jatuh cinta. Kami berbagi pelukan dan ciuman pertama kami, dan kami menghabiskan lebih banyak waktu bersama di sore dan malam hari. Kita bisa melakukan percakapan filosofis selama tiga atau empat jam," lanjut Rain.

3 dari 3 halaman

Pernah Berkencan Namun Putus

Sebelum menikah dengan kopernya, Rain mengaku pernah berkencan dengan seorang pria pada 2017 lalu. Namun hubungan mereka hanya bertahan dua tahun. 

"Saat dihadapkan pada pilihan antara dia dan Gideon, saya memilih Gideon tanpa ragu-ragu," kata Rain.

Rain dan Gideon menikah pada bulan Juni 2020, dalam sebuah upacara yang dia klaim telah dihadiri oleh teman dan keluarga. Bukan pertama kalinya, seseorang mengaku menikahi benda mati juga terjadi pada 2013 silam. Seorang artis Australia Jodi Rose memutuskan menikahi jembatan batu berusia 600 tahun di Prancis.

Keterikatan Rain terbilang unik dan tidak biasa. Ia mengaku sempat mendapat banyak omongan tidak enak tentang dirinya. Namun ia tak peduli dan tetap fokus dengan kehidupannya.

"Aku harap orang-orang lebih memahami ini. Jangan menilai orang untuk sesuatu yang tidak kamu pahami," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini