Sukses

Potret Kue Bertoping Kecoak dan Tokek Ini Desainnya Terlihat Nyata, Bikin Merinding

Tak biasa, kue ini punya penampilan yang bikin merinding.

Liputan6.com, Jakarta Kue merupakan salah satu camilan manis yang banyak diganderungi masyarakat. Umumnya, kue memiliki tampilan yang menarik selera siapapun yang melihatnya. Seperti cokelat, irisan buah segar atau krim yang membuat kue semakin menarik.

Ada banyak para pembuat kue atau pastry chef yang berhasil menarik perhatian berkat karya mereka yang bikin takjub. Namun rupanya tak hanya kue-kue cantik saja, ada pula seorang pembuat kue rumahan berikut ini yang mendadak ramai diperbincangkan.

Ia membuat kue dengan tampilan yang tak biasa. Pembuat kue rumahan ini membuat kue ulang tahun dengan desain kue kecoak daan tokek. Bak nyata, kue ini justru bikin takjub sekaligus bikin merinding.

Dengan penampilan kue yang begitu mencolok, foto-foto kue tersebut dibagikan di laman media sosial Facebook. Sontak banyak netizen yang membanjiri kolom komentar mengenai kue ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Kue yang Tak Biasa

Dilansir oleh Liputan6.com dari Mothership, Jumat (18/12/2020) seorang pembuat kue rumahan mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Lewat akun Facebook The Slice Ipoh Homebaker, mereka mengunggah dua kue ulang tahun dengan desain topiing yang nyeleneh.

Tak seperti kue ulang tahun pada umumnya, kue ini justru bertema kecoak dan tokek. Sejak diunggah pada Sabtu (12/12/2020) hingga kini unggahan tersebut sudah mencapai lebih dari 11 ribu dibagikan.

Dalam foto detailnya, si pembuat kue asal Malaysia tersebut bahkan memberikan detail kecoak kecil di sekitaran kue untuk menambah kesan "asli". Ia membuat kecoak itu dari coklat.

"Mencintai seseorang berarti menakut-nakuti mereka dengan kue ulang tahun mereka sendiri pada hari istimewa mereka" tulis mereka di laman Facebooknya.

Loving someone is to scare them with their own birthday cake on their special day🤭 Ps: Cockcroaches used are fully edible.....

Posted by The Slice Ipoh Homebaker on Friday, November 27, 2020
3 dari 3 halaman

Kue dengan Detail Tokek

Tak kalah membuat takjub, ia juga menghasilkan kue ulang tahun dengan topping berdesain tokek yang terlihat seperti hewan sungguhan. Jika dilihat dengan detail, tokek atau kadal pada kue itu memiliki kulit berbintik-bintik abu-abu krem ​​serta mata cerah seperti manik-manik.

Kue tempat tokek itu merangkak bahkan menyerupai warna dan tekstur dinding beton. Ia membuat kue itu senyata mungkin dan berharap bisa membawa bayangan tempat reptil ini tinggal untuk siapapun yang melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini