Sukses

6 Momen Daniel Mananta dan BCL Reuni dengan Juri Indonesian Idol, Temu Kangen

Acara ini juga sebagai farewell party atau perpisahan untuk Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Indonesian Idol menjadi salah satu tayangan yang paling digemari penonton Tanah Air. Bahkan pada 2020 ini, acara tersebut telah masuk musim ke-11. Di balik keseruan dan persaingan ketat para kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, ada sosok para juri dan host yang mencuri perhatian.

Namun di tahun ini terdapat pergantian juri dan host dalam ajang bergengsi tersebut. Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL tahun ini tidak turut serta menjadi juri Indonesian Idol. Kursi kosong juri tersebut digantikan oleh penyanyi berbakat Rossa.

Sementara untuk host Indonesian Idol, Daniel Mananta memutuskan mundur dari ajang tersebut dan digantikan oleh Boy William. Meski Daniel Mananta dan BCL tak terlibat dalam Indonesian Idol 2020, mereka masih menjalin komunikasi baik dengan para juri. Bahkan keduanya temu kangen dengan mengadakan reuni makan malam bersama para juri.

Tak hanya reuni, makan malam tersebut juga jadi hari farewell party atau pesta perpisahan untuk Daniel Mananta. Berikut momen reuni Daniel Mananta dan BCL dengan juri Indonesian Idol, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak momen yang penuh kehangatan dalam reuni tersebut. Ada Anang, Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Daniel Mananta.

3 dari 7 halaman

2. Di tengah acara kumpul dan makan malam bersama, mereka tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Corona Covid-19.

4 dari 7 halaman

3. Tidak terlibat dalam Indonesian Idol 2020, para juri tampak merindukan BCL.

5 dari 7 halaman

4. Senyuman pelantun lagu Cinta Sejati di malam itu menunjukkan kerinduannya yang mendalam pada rekan sesama juri lain.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya reuni, malam ini juga jadi farewell party atau perpisahan untuk Daniel Mananta.

7 dari 7 halaman

6. Dengan adanya pertemuan ini, Daniel Mananta dan BCL bersama para juri Indonesian Idol dapat melepas rindu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini