Sukses

6 Cara Promosi Penjual Roti Bakar Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Cara promosi penjual roti bakar ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika penjual kini banyak melakukan cara promosi unik dan nyeleneh agar menarik perhatian masyarakat. Ya, cara promosi yang nyeleneh memang otomatis akan membuat masyarakat melirik dan bisa meningkatkan daya beli.

Mulai dari tulisan definisi roti bakar yang tidak berfaedah hingga gerobak roti bakar yang dipakai untuk jualan rujak, menjadi bukti nyelenehnya cara promosi penjual roti bakar. Cara promosi penjual roti bakar tersebut berhasil bikin geleng kepala. 

 

Baca juga:

 

Saking nyelenehnya, cara promosi penjual roti bakar sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi yang tak biasa tersebut viral dan menjadi sorotan publik. Banyak yang tertawa ngakak melihat nyelenehnya cara promosi penjual roti bakar.

Penasaran kan dengan cara promosi nyeleneh penjual roti bakar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi nyeleneh penjual roti bakar, Jumat (18/12/2020)

 

Baca juga:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Definisi roti bakar yang sangat berfaedah.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kalau enggak mampir disikat dong.

4 dari 7 halaman

3. Begini jadinya jika hacker banting stir jadi penjual roti bakar.

5 dari 7 halaman

4. Jualan roti bakar atau rujak sih?

6 dari 7 halaman

5. Habis makan ini langsung berubah jadi bar-bar.

7 dari 7 halaman

6. Harusnya sandwich malah jadinya send witnd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.