Sukses

4 Fakta Pevita Pearce Positif COVID-19, Tak Menyangka Tertular karena Rajin Olahraga

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktris top Tanah Air, Pevita Pearce. Perempuan berusia 28 tahun tersebut mengunggah fotonya sedang dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif COVID-19. Di foto tersebut wajah natural Pevita terlihat begitu lemas.

Kekasih dari Arsyah Rasyid ini harus menerima kenyataan bahwa COVID-19 membuatnya harus istirahat sementara waktu. Pevita pun mengakui sangat terkejut dengan kenyataan ia bisa tertular COVID-19. Keterkejutan Pevita ini bukan tanpa alasan karena ia memang sangat menjaga pola makan yang sehat dan rajin berolahraga. 

Pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini juga membagikan video ia dirawat tenaga medis yang memakai alat pelindung diri (APD) dengan baju hazmat. Unggahan Pevita mengabarkan ia positif COVID-19 ini membuat para selebriti ramai mengomentari kolom komentar Pevita dengan mendoakan cepat sembuh.

Pevita Pearce yang positif COVID-19 berhasil membuat perhatian netizen kini mengarah kepadanya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @pevpearce, fakta Pevita Pearce positif COVID-19, Jumat (18/12/2020).

2 dari 5 halaman

1. Sudah 5 hari dirawat di rumah sakit

Pevita Pearce mengabarkan kabar terbarunya yang dinyatakan positif COVID-19 di Instagram. Ia mengunggah fotonya sedang jalani perawatan di rumah sakit. Ia mengunggah foto obat yang ia konsumsi agar cepat negatif COVID-19 beserta ada video tenaga medis yang memakai hazmat sedang merawatnya. 

Pevita Pearce juga mengungkapkan melalui caption bahwa ia sudah menjalani perawatan 5 hari. Pevita pun tak menyangka ia bisa tertular virus tersebut padahal ia sangat menjaga kesehatannya.

3 dari 5 halaman

2. Tak menyangka tertular meski rajin olahraga

Pevita mengakui tidak menyangka bisa tertular COVID-19. Pevita yang mengatur pola makan sehat dan rutin berolahraga pun sangat terkejut mendapati kenyataan virus tersebut menularinya. Melalui caption Instagram, ia mengungkapkan keterkejutannya.

"Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita di akun Instagram @pevpearce, Jumat (18/12/2020).

4 dari 5 halaman

3. Pevita beri pesan ke publik

Pevita mengunggah fotonya sedang dirawat di rumah sakit disertai dengan foto obat-obatan yang diminumnya agar cepat negatif COVID-19. Pevita yang tak menyangka tertular, memberikan pesan penting ke publik terkait pentingnya memakai masker hingga membersihkan diri.

"Jadi, tolong, tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu seseorang," tulis Pevita.

"Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," Pevita Pearce menekankan.

5 dari 5 halaman

4. Dapat dukungan dari rekan artis

Pevita Pearce sudah dirawat 5 hari di rumah sakit usai dinyatakan positif COVID-19. Perempuan kelahiran 6 Oktober 1992 mendapatkan dukungan dari para artis supaya tetap kuat jalani perawatan dan cepat dinyatakan negatif COVID-19. Berikut komentar-komentar rekan artis yang berikan dukungan semangat untuk Pevita.

"Semangat darling ,you can do this, cepet pulih dan pemulihan yg lancar @pevpearce," tulis akun Instagram @wulanguritno.

"Get well really soon pev!!," tulis akun Instagram @afgansyah.reza.

"Get well Pev... sehat sehat sehat," tulis akun Instagram @andienaisyah.