Sukses

6 Chat Orang Pura-Pura Lupa Punya Utang Ini Bikin Geregetan

Chat tagih utang ini melatih kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau tangkap layar chat tagih utang sangat menarik untuk dibaca. Meski bikin geregetan, chat tagih utang nyatanya bikin warganet tersenyum tipis. Ya, chat tagih utang yang bikin geregetan memang kerap dirasakan publik karena memang di realita menagih utang itu sangat susah.

Mulai dari pura-pura lupa seolah tidak ada apa-apa hingga hanya membaca chat tanpa dibalas, menjadi reaksi-reaksi orang yang bingung menjawab apa saat ditagih utang. Pura-pura lupa menjadi jalan keluar terakhir yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. 

Chat tangkap layar pura-pura lupa saat ditagih utang ini viral di berbagai media sosial. Berbagai respons geregetan ditunjukkan netizen melalui kolom komentar. Netizen merasa sangat kesal dengan orang yang pura-pura lupa punya utang dan berharap terhindar dari orang-orang seperti itu.

Penasaran kan dengan chat kocak orang pura-pura lupa punya utang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat orang pura-pura lupa punya utang, Jumat (18/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah chatnya enggak dibaca, eh malah diblock juga.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum pamit ada baiknya utang dilunasin dulu ya.

4 dari 7 halaman

3. Sering terjadi orang pura-pura lupa saat ditanya tentang utang.

5 dari 7 halaman

3. Kesal gara-gara susah nagih utang ke mantan, eh malah dikatain mati.

6 dari 7 halaman

5. 3 chat yang sama dikirimkan tiap hari tapi tetap saja pura-pura lupa.

7 dari 7 halaman

6. Balas chat dengan ketawa dan pura-pura lupa menjadi cara terakhir supaya tidak bayar utang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini