Sukses

BRI Gelar Puncak Pesta Rakyat Simpedes 2020, Ini Daftar Pengisi Acara dan Musisi yang Tampil

Pesta Rakyat Simpedes Tahun 2020 yang berlangsung secara virtual telah sampai pada puncak acara, 19 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta Pesta Rakyat Simpedes Tahun 2020 yang berlangsung secara virtual telah sampai pada puncak acara. Memasuki episode ke-10, Pesta Rakyat Simpedes yang menjadi rangkaian perayaan HUT ke 125 BANK BRI menghadirkan beragam acara dan bintang tamu spesial.

Berbeda dari episode-episode sebelumnya. Puncak PRS Virtual 2020 yang mengusung tema"Indonesia BRILian" kali ini bisa disaksikan melalui dua channel live streaming di Vidio dan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB, Sabtu, 19 Desember 2020.

Channel 1

 

 

Menampilkan ragam acara yang selama ini menjadi trademark dari Pesta Rakyat Simpedes yakni 6P (Panggung, Pasar, Pawai, Panen, Pojok Xsis, Peduli). Tak tanggung-tanggung, jajaran musisi papan atas Indonesia siap menghibur dan memberikan pertunjukkan musik yang spesial secara virtual.

Acara mulai pukul 15.00 WIB dan dibuka dengan penampilan dari pedangdut Nella Kharisma. Siap-siap menikmati lagu Jaran, Pamer dan Sayang. Menyusul kemudian ada penampilan dari Band Ungu, Ari Lasso, dan Wali. Tentu gak sabar ingin dengarkan lagu Kangen dan Arti Cinta dari Ari Lasso bukan?

Slank bakal menjadi penampil terakhir di panggung Pesta Rakyat Simpedes Virtual 2020. Siap-siap terhanyut dengan Virus, Balikin dan I Miss U.

 

Di antara penampilan musik dari para musisi, kamu akan dihibur dengan oleh para komika lucu Tanah Air. Ada Awwe, Indra Jegel, Abdur, Fico dan Mamat Alkatiri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Talkshow: Optimisme UMKM di Tahun 2021

Di Channel 1, kamu  jangan sampai lewatkan talkshow menarik yang mengusung tema "Optimisme UMKM di Tahun 2021" bersama Rachmat Kaimuddin, Arto Biantoro dan Yoris Sebastian. Untuk Channel 1, selain bisa ditonton live streaming via Vidio, juga bisa disaksikan di Facebook Liputan6.

3 dari 4 halaman

Channel 2

Di Channel 2, Pesta Rakyat Simpedes menghadirkan pertandingan Semifinal dan Final Kompetisi Mobile Legends. Ajang E-Sport ini bisa disaksikan sejak pukul 10.45 WIB pagi. Pecinta game Moba tentu tak boleh lewatkan pertandingan seru yang bakal tersaji. Final Stage gitu lho!

 

 

 

4 dari 4 halaman

GIVEAWAY

Selain Panen Hadiah Simpedes yang selalu dinantikan oleh para nasabah BANK BRI, kamu juga jangan sampai melewatkan Pesta Rakyat Simpedes  karena Ada GIVEAWAY berhadiah total Rp 10 Juta dan 1 unit Laptop.

Jadi, saksikan kemeriahan puncak acara Pesta Rakyat Simpedes Berbagi Suka Se-Indonesia secara live streaming di Facebook Liputan6 dan Vidio mulai pukul 10.45 WIB, 19 Desember 2020.

Terus update informasi PRS 2020 @liputan6, @bank_bri dan juga hashtag #PRSVIRTUAL2020 #PestaRakyatSimpedes #SimpedesBisa #berbagisukaseindonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.