Sukses

18 Tahun Berlalu, Ini 6 Potret Mesra Pemeran Daphne dan Fred Scooby-Doo yang Terlibat Cinlok

Pemeran Daphne dan Fred di film Scooby-Doo baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para generasi Milenial tentu sudah tidak asing lagi dengan serial Scooby-Do. Serial ini berkisah tentang sekumpulan  remaja dan seekor anjing yang berusaha untuk mengungkap tabir di balik penyalahgunaan legenda atau kisah mistis. Serial ini sangat terkenal di tahun 90-an hingga awal 2000.

Kemudian, serial Scooby-Do pun diangkat ke layar lebar menjadi live action pada tahun 2002 dengan tajuk 'Scooby-Doo: The Movie' dan pada tahun 2004 dengan tajuk Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed.

Di kedua film ini di bintangi oleh Freddie Prinze Jr. sebagai Fred Jones, Sarah Michelle Gellar sebagai Daphne Blake, Matthew Lillard sebagai Shaggy Rogers, Linda Cardellini sebagai Velma Dinkley, dan Neil Fanning sebagai pengisi suara Scooby-Doo.

Selama produksi film Scooby-Do, pemeran Fred dan Daphne pun saling terlibat cinta lokasi. Bahkan, tak lama setelah film Scooby-Do yang pertama dirilis, mereka pun melangsungkan pernikahan pada September 2002. 

Kini telah 18 tahun berlalu, keduanya pun masih nampak mesra dan harmonis. Seperti apakah potret terbarunya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (19/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret Freddie Prinze Jr. dan Sarah Michelle Gellar saat memerankan tokoh Fred dan Daphne di film Scooby-Do tahun 2002.

3 dari 7 halaman

2. Tak lama setelah film tersebut dirilis dan sukses dipasaran, Freddie dan Sarah pun memutuskan untuk menikah pada 1 September 2002.

4 dari 7 halaman

3. Kedanya kemudian masih terlibat dalam beberapa proyek film bersama, di antaranya yakni Happily N'Ever After (2007).

5 dari 7 halaman

4. Freddie dan Sarah dikenal sebagai pasangan yang kocak, ini potretnya ketika merayakan hari Halloween.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini juga telah dikaruniai dua orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Sarah dan Freddie baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-18. Banyak yang turut mendoakan agar pasangan ini terus langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini