Sukses

Pernah Dikabarkan Dekat dengan Reza D'Academy, Ini 6 Potret Terbaru Uyaina Arshad

Sebelum taaruf dengan Valda Alviana, Reza pernah dikabarkan dekat dengan host Dangdut Academy Asia asal Malaysia Uyaina Arshad.

Liputan6.com, Jakarta Reza D'Academy sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Beberapa waktu yang lalu, ia telah bertunangan dengan sang kekasih yakni Valda Alviana. Dua sejoli ini pun juga telah melakukan pemotretan prewedding.

Sebelum akhirnya melabuhkan hatinya pada Valda Alviana lewat taaruf, Reza D'Academy pernah dikabarkan dekat dengan pembawa acara Dangdut Academy Asia asal Malaysia bernama Uyaina Arshad.

Kabar ini pun bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan chemistry keduanya yang nampak sangat serasi ketika berada di atas panggung. Bahkan, keduanya pun sempat didoakan agar bisa berjodoh oleh para penggemar. Kendati demikian, hubungan keduanya hanya sebatas teman. 

Berikut ini merupakan kumpulan potret Uyaina Arshad, wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Reza D'Academy. Dilansir dari laman Instagram @uyainaarshad oleh Liputan6.com, Sabtu (19/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uyaina Arshad pernah menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia 4 dan 5.

3 dari 7 halaman

2. Wanita bernama lengkap Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini merupakan juara Puteri Muslimah Asia.

4 dari 7 halaman

3. Dara kelahiran Kuala Kangsar, 16 November 1992 ini adalah lulusan jurusan hukum di salah satu kampus di Malaysia.

5 dari 7 halaman

4. Pembawaan yang ceria serta parasnya yang menawan membuat Uyaina Arshad sering menjadi sorotan.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berkarier sebagai pembawa acara saja, namun wanita yang akrab disapa Yana ini juga merambah ke bidang akting.

7 dari 7 halaman

6. Chemistry yang apik dari Yana dan Reza D'Academy di atas panggung, membuat keduanya sempat didoakan berjodoh oleh para penggemar pada tahun 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.