Sukses

Beda Usia 20 Tahun, Ini 6 Potret Mesra Bang Tigor dan Sang Istri

Setelah menduda dua kali, Bang Tigor menikah dengan manajernya Aisyah pada tahun 2019.

Liputan6.com, Jakarta Sumaisy Djaitov Yanda atau yang lebih dikenal dengan nama Bang Tigor ternyata telah melepas status duda yang kedua kalinya. Setelah bercerai dari Nina Lubna Suruq  pada 2018. Tak banyak yang tahu jika ternyata Bang Tigor sudah menikah lagi pada tahun 2019.

Pesinetron sekaligus komedian berbadan kekar ini ternyata menikah dengan Aisyah yang merupakan penggemar sekaligus manajernya sendiri. Dikarenakan adanya kecocokan di antara keduanya, dua sejoli ini pun langsung mantap untuk menikah.

Telah genap satu tahun menikah, di pernikahannya yang ketiga ini Bang Tigor mengaku berharap untuk segera mendapatkan momongan. "Maunya ya mudah-mudahan dikasih satu, dua atau tiga anak. Berharapnya seperti itu," ujar Bang Tigor saat ditemui di kawasan Tendan, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

Pemeran sitkom Suami-Suami Takut Istri ini pun mengaku bahwa pernikahannya dengan Aisyah pada tahun 2019 lalu memang tidak mengundang khalayak ramai.

Maka dari itu, hubungan keduanya pun jauh dari sorotan media. Seperti apakah potret mesra selebriti Tigor dan sang istri? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (19/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru delapan bulan saling mengenal, akhirnya Aisyah dan Bang Tigor mantap untuk memasuki jenjang pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya saling mengenal dan bertemu di sebuah warung kopi lalu bertukar nomor telfon hingga akhirnya menjadi dekat.

4 dari 7 halaman

3. Aisyah yang berusia 20 tahun lebih muda merupakan penggemar dari pemeran sitkom Suami-Suami Takut Istri ini.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menikah, Aisyah didapuk dipercayai sebagai manajer pria berusia 52 tahun ini.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu untuk berlibur bersama. Ini merupakan momen keduanya saat berada di Raja Ampat, Papua.

7 dari 7 halaman

6. Genap satu tahun menikah dengan Aisyah, pria kelahiran 14 Desember 1968 pun berharap segera dikaruniai momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.