Sukses

6 Momen Akad Nikah Karina Nadila dan Rangga Prihartanto, Pakai Adat Jawa

Aktris FTV sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila menikah pada hari ini Sabtu (19/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar berbagai prosesi persiapan pernikahan di hari sebelumnya, akhirnya pada Sabtu (19/12/2020), Karina Nadila resmi melepas masa lajangnya. Kini, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 ini telah resmi menyandang status sebagai istri dari Rangga Prihartanto.

Akibat adanya pandemi Corona Covid-19, akad nikah Karina Nadila dan Rangga Prihartanto digelar secara terbatas. Acara ini pun hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Di hari spesial ini, Karina dan Rangga nampak mengusung adat budaya Jawa. Wanita kelahiran 21 Agustus 1992 nampak mengenakan kebaya berwarna putih dan Paes Solo Putri. Sedangkan Rangga juga mengenakan beskap berwarna putih.

Berikut merupakan 6 potret akad nikah Karina Nadila dan Rangga Prihartanto yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Sabtu (19/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada hari akad nikahnya, Karina Nadila mengusung adat Jawa. Ia nampak menawan mengenakan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan Paes Solo Putri.

3 dari 7 halaman

2. Akad nikah wanita 28 tahun dan Rangga Prihartanto berjalan lancar dan khidmat. Acara pernikahan keduanya juga menerapkan protokol kesehatan.

4 dari 7 halaman

3. Hari spesial dari Karina dan Rangga Prihartanto ini digelar di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

5 dari 7 halaman

4. Pada momen pernikahan Puteri Indonesia Pariwisata 2017 ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

6 dari 7 halaman

5. Nampak pula Bunga Jelitha, Dea Rizkita, dan Kevin Liliana yang kompak hardir mengenakan seragam kebaya kutu baru bermotif bunga-bunga.

7 dari 7 halaman

6. Perasaan bahagia nampak jelas tergambar di wajah dua sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini