Sukses

Ambisius, 5 Zodiak Ini Paling Gigih Mengejar Cita-citanya

Sederet zodiak ini paling gigih mengejar cita-citanya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang tentunya memiliki cita-cita dan impian yang ingin diwujudkan. Baik itu cita-cita yang besar maupun kecil. Untuk mewujudkan cita-cita, diperlukan perjuangan yang gigih. Tanpa perjuangan, cita-cita tak kan pernah bisa tercapai.

Selain itu, ada pula orang yang memiliki ambisi besar untuk mengejar cita-citanya. Ia melakukan berbagai cara untuk mencapai apa yang ia cita-citakan. Meskipun harus melalui berbagai kesulitan, ia tetap maju dan pantang menyerah demi mewujudkan hal tersebut.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini juga dikenal ambisius. Pemilik beberapa zodiak tersebut paling gigih mengejar cita-citanya. Ia selalu berusaha dan melakukan apapun demi mencapai impiannya. Bahkan, orang dengan zodiak-zodiak ini berani mengambil resiko karena sifat ambisiusnya tersebut.

Penasaran apa sajakah beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang ambisius dan paling gigih mengejar cita-citanya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn adalah seorang pekerja keras. Hal itu karena ia cenderung ambisius untuk meraih sesuatu, termasuk cita-cita. Capricorn tak bosan-bosannya bekerja keras demi mencapai impiannya. Ia sangat gigih memperjuangkan cita-cita yang dimilikinya.

Capricorn akan bersungguh-sungguh melakukan berbagai hal untuk mewujudkan mimpinya hingga menjadi nyata walaupun terkadang beresiko. Sifat ambisius dan pekerja kerasnya membuat zodiak ini mampu mencapai berbagai keinginan, termasuk cita-cita yang dimilikinya sejak lama.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Orang dengan zodiak Aquarius rupanya juga merupakan sosok pekerja keras. Ia memiliki mimpi yang sangat besar. Hal itu terkadang membuat dirinya menjadi orang yang ambisius. Aquarius berusaha dengan segala kemampuannya untuk mencapai keinginannya.

Seorang Aquarius adalah salah satu sosok yang paling gigih mengejar cita-citanya. Aquarius selalu berusaha dan berjuang keras untuk mewujudkan apa yang ia cita-citakan. Apalagi jika cita-cita itu merupakan suatu yang besar.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pemilik zodiak Pisces adalah orang yang suka bermimpi. Namun ia selalu termotivasi untuk selalu berjuang agar bisa mewujudkan mimpi-mimpinya. Ia sadar jika hanya bermimpi tak akan ada gunanya kalau tidak diwujudkan

Pisces memang memiliki mimpi dan cita-cita yang cukup banyak. Namun ia selalu bersemangat dan berjuang dengan gigih untuk mewujudkan semua mimpinya. Hal itu terkadang membuat ia terlihat ambisius bagi orang-orang yang kenal dekat dengannya.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Pemilik zodiak Aries juga merupakan orang yang ambisius. Ia selalu berusaha keras untuk menggapai impian dan cita-citanya. Tak heran jika ia dikenal sebagai salah satu zodiak paling gigih dalam mengejar cita-cita.

Namun Aries sering jadi orang yang keras kepala saat memiliki keinginan yang besar. Bahkan terkadang ia lupa dengan bagian lain dari kehidupannya akibat ambisinya mengejar impian dan cita-citanya. 

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Seorang Taurus cenderung memiliki sifat keras kepala dan pantang menyerah. Hal itu rupanya juga membuatnya menjadi orang yang ambisius, termasuk dalam mengejar impian dan cita-cita. Ia akan berjuang dengan gigih mewujudkan hal tersebut.

Taurus sangat fokus dan pekerja keras. Ia tak kan berhenti sebelum berhasil mencapai tujuannya. Bahkan karena sifat materialistisnya, Taurus sangat termotivasi jika cita-cita tersebut berkaitan dengan kemewahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.