Sukses

Dinda Kanya Dewi Umumkan Positif Corona Covid-19, Ini 4 Faktanya

Unggah hasil laboratorium, kondisi Dinda Kanya Dewi sudah semakin membaik.

Liputan6.com, Jakarta Aktris pesinetron Dinda Kanya Dewi saat ini tengah jadi sorotan. Pasalnya ia baru saja mengunggah postingan jika dirinya positif Corona Covid-19. Hal ini pun diketahui melalui media sosial Instagramnya @dindakanyaa.

Dalam unggahannya tersebut, Dinda Kanya Dewi mengunggah berbagai potret salah satunya ialah hasil tes laboratorium. Selama ini ternyata dirinya menjalani isolasi.

Banyak dukungan hadir dari para penggemar dan para selebriti. Banyak doa pun membanjiri kolom komentar Instagram milik pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri.

Berikut 4 fakta Dinda Kanya Dewi positif Corona Covid-19 yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (20/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Umumkan kondisinya melalui media sosial Instagram

Dinda Kanya Dewi belakangan memiliki kesibukan sebagai aktris yang main sinetron Samudra Cinta. Namun baru-baru ini ia mengunggah mengenai kondisinya dalam media sosial Instagram.

Ternyata dalam beberapa hari belakangan, Dinda Kanya Dewi positif Corona Covid-19. Maka dari itu, ia pun harus menjalani isolasi.

3 dari 5 halaman

Sudah menjalani isolasi selama 24 hari

Bagi setiap pasien Corona Covid-19, isolasi menjadi salah satu penanganan agar tidak menularkan virus kepada yang lain. Dinda Kanya Dewi ternyata sudah menjalani isolasi selama 24 hari.

Hal ini pun diketahui melalui unggahan media sosial Instagramnya @dindakanyaa, Sabtu (19/12/2020)

4 dari 5 halaman

Usai 24 hari isolasi dan hasil tesnya dinyatakan negatif

Menjalani isolasi dan perawatan selama 24 hari, Dinda Kanya Dewi mengunggah potret memonya dalam media sosial Instagram. Terlihat bahwa tanggal 14 Desember 2020 dalam memo menjadi hari ke-20 perawatannya.

Lalu pada tanggal 18 Desember menjadi hari ke-24 di mana ia dinyatakan negatif berdasarkan hasil lab yang diunggahnya.

5 dari 5 halaman

Banjir dukungan dari para penggemar dan rekan seleb

Usai lama menjalani isolasi, aktris yang ikonik perankan karakter antagonis ini pun banyak dirindukan oleh sahabatnya. Tidak hanya itu, para penggemarnya pun membanjiri kolom komentarnya mendoakan agar ia lekas seperti sedia kala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.