Sukses

6 Momen Kebersamaan Zaskia dan Shireen Sungkar saat Liburan di Puncak, Nikmati Alam

Keluarga Sungkar habiskan waktu liburan bareng di Villa Bukit Panorama Sanad.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kakak adik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar tak lepas dari perhatian publik. Kebersamaan Zaskia dan Shireen Sungkar dalam berbagai momen pun kerap menjadi sorotan dan menuai pujian dari warganet. Walaupun sudah berkeluarga, kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini kerap habiskan waktu liburan bersama.

Setelah habiskan waktu liburan di Bali, Zaskia Sungkar kembali habiskan waktu liburan di Puncak Bogor. Tepatnya di Villa Bukit Panorama Sanad, Curug. Kali ini Zaskia liburan bareng Shireen Sungkar, pasalnya saat liburan ke Bali beberapa waktu lalu Shireen tak bisa ikut.

Kebersamaan dan kehangatan keluarga Sungkar pun tak lepas dari perhatian, apalagi kebersamaan Zaskia dan Shireen Sungkar. Pada postingan terbarunya, Shireen Sungkar menuliskan bahwa kini gantian ia yang menjaga Zaskia Sungkar yang tengah hamil. Pasalnya, saat ia Shireen Sungkar hamil, sang kakak Zaskia Sungkar selalu siaga untuk menjaga dirinya.

"Sayang aku yang hamilnya mau nya dandan 😅foto sana sini gemes banget , MasyaaAllah biasanya kiaa jagain aku hamil sekarang Allah kasi kesempatan untuk gantian ,love u kak @zaskiasungkar15.” tulis Shireen Sungkar pada laman Instagram pribadinya, (20/12/2020).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar di puncak, Minggu (20/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dari Bali, Zaskia Sungkar habiskan waktu liburan di puncak, tepatnya di Villa Bukit Panorama Sanad.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen, kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini memang selalu terlihat kompak salah satunya saat liburan.

4 dari 7 halaman

3. Menjaga Zaskia yang tengah hamil anak pertama saat liburan adalah momen yang luar biasa untuk Shireen Sungkar.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya berdua, Fenny Bauty dan anak-anak Zaskia Sungkar juga ikut liburan bareng menikmati indahnya pemandangan alam di puncak.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan yang tercipta antara kakak dan adik ini kerap menarik perhatian dan menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Begini suasana alam puncak yang indah. Bahkan Zaskia dan Shireen menyebut walaupun di puncak suasananya seperti di Swiss.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini