Sukses

6 Spanduk Jualan Libatkan BTS Ini Bikin Ngakak

Melibatkan BTS dalam promosi jualan terbukti mengundang perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika zaman modern ini para penjual sangat kreatif dan inovatif. Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan menjadi laris manis seperti memasang spanduk yang kocak dan unik. Salah satu spanduk kocak dan unik adalah melibatkan boy band asal Korea Selatan, BTS.

Ya, melibatkan BTS bisa menarik minat beli masyarakat, terlebih bagi yang menyukai BTS. Mulai dari spanduk jualan es yang menuliskan kata Biti Ice hingga spanduk fotocopy yang mengaku pernah dikunjungi BTS, menjadi bukti uniknya spanduk jualan melibatkan BTS.

Saking kocaknya, spanduk jualan melibatkan BTS diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk jualan melibatkan BTS ini viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen dengan ngakak melihat kocaknya spanduk jualan yang kocak tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk jualan melibatkan BTS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan melibatkan BTS yang bikin ngakak, Senin (21/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kenapa dipelesetin malah jadi Biti Ice sih.

3 dari 7 halaman

2. Tempat ngeprint nya para ARMY nih.

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu kalau BTS juga doyan rujak sama tahu gejrot.

5 dari 7 halaman

4. Jimin BTS banting stir jadi penjual bakmi dan nasi goreng guys.

6 dari 7 halaman

5. Kirain tempat kumpulnya BTS, eh malah tempat tekstil.

7 dari 7 halaman

6. Fans BTS kalau beli siomay pasti di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini