Sukses

Selain Elly Sugigi, Ini 6 Artis Tanah Air yang Pernah Menikah Lebih dari 3 Kali

Deretan artis yang pernah menikah lebih dari 3 kali.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari selebriti Elly Sugigi atau akrab disapa Mpok Elly. Wanita yang memiliki nama asli Elly Suhari ini diketahui telah resmi menikah dengan kekasihnya Irwan Aher yang digelar di Lampung.

Dalam foto-foto yang beredar, pasangan baru ini tampil kompak dengan busana pengantin berwarna putih. Digelar di salah satu house wedding, pernikahannya ini merupakan pernikahan kelima baginya.

Banyak didoakan agar langgeng dan menjadi yang terakhir, rupanya tak hanya Elly Sugigi saja artis Tanah Air yang menikah lebih dari 3 kali. Beberapa penyanyi,  aktor hingga presenter juga diketahui pernah beberapa kali membina rumah tangga.

Berikut ini 6 artis Tanah Air yang pernah menikah lebih dari 3 kali selain Elly Sugigi, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vicky Prasetyo

Aktor, presenter sekaligus komedian Vicky Prasetyo sempat mengakui pernah menikah lebih dari 10 kali. Menurut penuturannya, pria yang siap menikah kembali dengan Kalina Ocktaranny tersebut menyebut pernah menikah sampai 24 kali.

Pernikahan yang dilakukan oleh Vicky itu ada yang digelar secara resmi diakui negara, namun ada juga yang dilakukan secara agama atau siri.

3 dari 7 halaman

2. Andika Mahesa Ex Kangen Band

Pria yang tenar dengan sebutan 'Babang Tamvan', Andhika Mahesa juga pernah menikah lebih dari tiga kali. Lebih tepatnya ia pernah menikah dan cerai sebanyak empat kali.

Pertama, ia menikah dengan Ade Bunga Niari dan hanya bertahan sekitar dua tahun. Lalu menikah lagi dengan Anggie April Lestari secara siri dan cerai. Pernikahan ketiganya terjadi bersama dengan Nadine dan hanya berjalan dengan sangat singkat yakni dua bulan.

Meski berkali-kali kandas membina biduk rumah tangga, Andhika kembali menikah dengan Chairunnisa alias Caca namun berakhir dengan perceraian juga.

4 dari 7 halaman

3. Nunung

Komedian Nunung diketahui pernah menikah sebanyak empat kali. Terhitung sejak 1980 sampai 2009 wanita berusia 57 tahun ini sudah menikah tiga kali, namun semua pernikahannya kandas di tengah jalan.

Pernikahannya yang keempat dengan Iyan Sambiran yang merupakan manajernya sendiri pada 2012 hingga kini masih awet.

5 dari 7 halaman

4. Angel Lelga

Seperti diketahui, Angel Lelga sudah menikah sebanyak empat kali. Tiga di antaranya menikah siri. Pertama dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama, pada 2003 silam. Lalu menikah dengan Muhammad Rusli pada 2005 yang hanya bertahan satu tahun.

Terakhir, Angel Lelga menikah sah secara negara dengan Vicky Prasetyo yang digelar pada 2018 dan berujung perceraian pada 13 Desember 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Anggun

Sempat gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali. Kini pernikahan keempat Anggun C. Sasmi dengan Christian Kretschmar kini jauh dari gosip miring. Selain menggeluti dunia musik seperti Anggun, lelaki berusia setengah abad ini merupakan seorang fotografer.

Pasangan Anggun C Sasmi dan sang suami, Christian Kretschmar, kurang lebih berjarak 6 tahun. Chris lahir di tahun 1968, sementara pelantun lagu Mimpi itu lahir pada 1974.

7 dari 7 halaman

6. Rhoma Irama

Rhoma Irama selain dikenal sebagai 'Raja Dangdut' juga dikenal karena kharismanya di atas panggung. Selain menajdi penyanyi, dirinya juga seorang aktor senior. Kabarnya sang raja dangdut ini iketahui setidaknya pernah menikah secara resmi hingga siri dengan 7 wanita cantik. 

Sosok tersebut bernama Titiek, Veronica Agustina, Ricca Rachim, Marwah Ali, Ayu Soraya, Gita Andini Saputri dan yang terakhir, Angel Lelga. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.