Sukses

Potret Perubahan Wajah 6 Artis saat Hamil Vs Setelah Melahirkan di 2020

Mengintip perubahan wajah para artis saat hamil dibandingkan dengan setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan artis yang melahirkan buah hati pada 2020. Bagi para artis tersebut, 2020 menjadi tahun spesial karena mereka melahirkan seorang bayi. Kebahagiaan para artis ini bisa dilihat melalui unggahan di Instagram.

Mulai dari Irish Bella hingga Citra Kirana merupakan deretan para artis yang berbahagia karena melahirkan buah hati. Perjalanan panjang artis saat mengandung selama 9 bulan juga menjadi momen menarik untuk dilihat karena terjadi perubahan fisik dan wajah.

Hamil membuat fisik dan wajah para artis Tanah Air ini berubah. Meski mengalami perubahan, setelah melahirkan para artis ini nyatanya juga berhasil mengembalikan paras dan fisiknya layaknya sebelum hamil. Perubahan wajah sebelum vs sesudah melahirkan dari para artis cukup menyita perhatian publik.

Penasaran dengan potret perubahan wajah dari artis saat hamil vs sesudah melahirkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perubahan wajah dari artis saat hamil vs sesudah melahirkan, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat naik 20 Kg, Irish Bella kini perlahan mulai mengembalikan tubuh ideal layaknya sebelum hamil.

3 dari 7 halaman

2. Citra Kirana kini perlahan mulai tirus kembali. Istri Rezky Aditya ini sempat naik 23 Kg saat hamil.

4 dari 7 halaman

3. Chelsea Olivia naik 24 Kg saat hamil. Kini setelah 6 minggu melahirkan, perlahan Chelsea mulai mendekati berat idealnya lagi.

5 dari 7 halaman

4. Setelah melahirkan anak ketiga, Dahlia Poland kembali ke berat idealnya. Bahkan pipi Dahlia sudah tirus.

6 dari 7 halaman

5. Bulan lalu, Kimberly Ryder melahirkan anak kedua. Kini tubuh Kimberly kembali langsing dan pipinya juga mulai tirus lagi.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Momo Geisha baru saja melahirkan anak kedua pada 15 Desember 2020. Paras lega tak dibisa sembunyikan dari Momo yang baru saja melakukan persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.