Sukses

Viral Istri Buat Video Kompilasi Suami Tiap Pulang Kerja, Curi Perhatian Netizen

Video kompilasi suami tiap pulang kerja sambil joget-joget ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi hal unik dan mengundang perhatian. Seperti yang baru-baru ini viral yakni ada istri yang membuatkan kompilasi video suaminya setiap pulang kerja.

Ya, video yang diunggah di akun TikTok @nuruldamiasofian pada Minggu (20/12/2020) tersebut mencuri perhatian. Video tersebut dibuat dengan maksud menjadi kenang-kenangan yang kocak. Tak mau kalah dari sang istri, akun Twitter suami yakni @HaissazcH juga mengunggah video buatan istrinya di Twitter pada hari yang sama.

Siapa sangka, unggahan sang suami di Twitter tersebut viral. Hingga kini unggahan pria asal Malaysia tersebut sudah disaksikan 70,8 ribu tayangan. Banyak yang merasa terhibur dengan video tersebut dan juga ingin merasakan memiliki seorang istri yang mengabadikan kelakuan kocak setiap pulang kerja.

Penasaran kan dengan istri buatkan video kompilasi suami pulang kerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @nuruldamiasofian dan Twitter @HaissazcH, istri buatkan video kompilasi suami pulang kerja, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk kenang-kenangan

@nuruldamiasofian

Letak sini untuk kenangan. Kompilasi suamiku pulang dari kerja #husbandwife #randomthings #memories #marriage #fyp #foryou #foryoupage #husband

♬ Buttercup - Jack Stauber

Pasangan asal Malaysia yakni Nurul Damia dan Haissazc S. Hisham mendadak viral di media sosial. Ya, keduanya viral bermula dari unggahan Nurul di TikTok tentang kompilasi video suami pulang kerja. Nurul membuat video kompilasi setiap suaminya pulang kerja yang selalu terlihat ceria dengan berjoget-joget.

Nurul menuliskan caption di TikTok membuat video tersebut untuk kenang-kenangan karena sifat kocak sang suami. Video tersebut memang memperlihatkan Haissazc S. Hisham terlihat menari-nari setiap pulang kerja.

"Letak sini untuk kenangan. Kompilasi suamiku pulang dari kerja," tulis akun TikTok @nuruldamiasofian.

3 dari 4 halaman

Alasan suami menari setiap pulang kerja

Video yang diunggah Nurul Damia di TikTok kembali diunggah Haissazc S. Hisham di Twitter. Ia mengungkapkan alasan ia selalu menari di setiap pulang kerja. Baginya, tarian yang selalu ia lakukan setiap pulang kerja semata-mata untuk membuat sang istri selalu bahagia.

"Tak sangka isteri buat kompilasi video setiap kali aku balik rumah. Sorry kalau nampak melampau sikit tariannya Rolling on the floor. I just want to make my wife happy tiap kali saya balik dari kerja," tulis akun Twitter @HaissazcH.

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang dibagikan @HaissazcH viral di Twitter. Video tersebut sudah disaksikan 70,8 ribu tayangan, 14,4 ribu retweet, 3,4 ribu balasan dan 30,1 likes. Berikut dirangkum balasan-balasan netizen menanggapi video kompilasi tersebut.

"Dia punya happy tu macam takde masalah :')," tulis akun Twitter @nrhdhaqlh.

"Hahaha terbaik bro saya pulak happy bila tengok ni! Semoga korang bahagia selamanya until jannah!," tulis akun Twitter @SamadSaidWhaaat.

"Haha cool bro. Happy wife happy life!," tulis akun Twitter @Kaiokaiokaio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini