Sukses

Ridho Slank dan Istri Positif COVID-19, Ini 4 Faktanya

Ridho Slank dan sang istri saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari Mohammad Ridwan Hafiedz atau yang lebih akrab disapa dengan Ridho gitaris Slank. Pasalnya, baru-baru ini diketahui jika Ridho Slank dan sang istri terkonfirmasi positif COVID-19 atau virus Corona.

Kabar menganai pasangan selebriti ini yang terpapar virus corona diketahui dari unggahan istri Ridho, Ony Serojawati di akun Instagram pribadinya. Unggahan Ony ini pun langsung mencuri perhatian publik serta rekan selebriti lainnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ony pun mengunggah foto dirinya dan sang suami yang tengah berbaring di kasur. Dalam keterangan foto tersebut ia juga menjelaskan tengah menjalani isolasi mandiri bersama di rumah. Pasangan yang menikah pada 25 Agustus 2001 ini juga berharap agar bisa segera pulih dan mendapatkan hasil negatif dari tes COVID-19.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait kabar Ridho Slank dan sang istri yang terinfeksi virus Corona, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ridho Slank dan Istri positif COVID-19

Ony Serojawati selaku istri dari Ridho Slank mengabarkan jika ia dan sang suami tengah menjalani isolasi mandiri melalui akun Instagram pribadinya. Ia juga menyebutkan melalui Instagram Story pada Minggu (20/12/2020) kemarin bahwa Ony dan suami telah menjalani isolasi mandiri selama lebih kurang 10 hari. Kabar terkait Ridho Slank dan istri yang positif COVID-19 ini pun langsung menjadi sorotan publik.

3 dari 5 halaman

2. Berharap segera pulih

Telah menjalani isolasi mendiri selama beberapa hari di rumah, Ridho Slank dan Ony pun berharap bisa segera pulih. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Ony juga berharap jika pada tes berikutnya ia bisa mendapatkan hasil negatif.

"Semoga minggu depan udah negative. Kalo kayak gini terus bisa bisa aku doang yang lanjut positive yang lain sampe 9 bulan ke depan" tulis Ony Serojawati di akun Instagram pribadinya, Senin (21/12/2020).

4 dari 5 halaman

3. Meminta netizen menjaga kesehatan

Meski tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona, Ony juga berharap jika para netizen bisa menjaga stamina tubuh. Tak hanya itu saja, istri Ridho tersebut juga menginginkan orang di luaran bisa tetap menjaga keamanan, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

"Kalian di luar sana, jaga stamina..stay safe and Happy Sunday #isoman day 9" ujarnya.

5 dari 5 halaman

4, Ramai dukungan dan doa

Beredarnya kabar mengenai Ridho Slank dan istri yang positif COVID-19 membuat banyak netizen serta rekan-rekan selebriti turut serta memberikan dukungan dan doa. Tak terkecuali dari Nirina Zubir yang baru-baru ini juga dikabarkan positif virus corona.

"We’re in this together kakak @seroja_hafiedz dan om @ridho_hafiedz ku sayaaaang" tulis Nirina Zubir.

"Gwsssss tanteee serojaaaa &om ridhoooo" ujar Tissa Biani

"Setrong kakak beduaaa... cepet sembuhh, smangaatttt" imbuh Tora Sudiro.

"Mba @seroja_hafiedz & mase @ridho_hafiedz semoga cepat sehat kembali yess" tulis Eno NTRL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.