Sukses

6 Seleb Indonesia Ini Nangis saat Nonton Drama Korea Selatan, Terbaru Young Lex

Video Young Lex yang menangis karena menonton drama Start-Up berhasil curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Selatan memang tengah mencuri perhatian masyarakat Indonesia khususnya saat pandemi COVID-19 menyebar. Pasalnya, selama pandemi ini tak sedikit masyarakat yang menghabiskan banyak waktu di rumah demi mencegah penyebaran virus corona.

Karena hal ini pula, banyak masyarakat yang memilih menikmati waktu di rumah dengan menonton film ataupun serial drama. Drama dari negeri gingseng tersebut pun sukses mencuri perhatian termasuk bagi para selebriti Tanah Air. Bahkan, tak sedikit pula para selebriti ini yang ikut mengidolakan para aktris dan aktor Korea Selatan.

Bukan hanya mengidolakan para pemainnya saja. Tapi tak sedikit pula yang ikut menghayati dan terbawa alur cerita dari drama tersebut. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air ini sampai menangis saat menonton drama Korea Selatan.

Terbaru, Young Lex juga membagikan video saat dirinya menangis karena terbawa suasana saat tengah menonton drama Start-Up di akun TikTok pribadinya. Video unggahan Young Lex ini pun langsung mencuri perhatian publik. Bahkan hingga tulisan ini dimuat, video Young Lex yang menangis karena menonton drama Korea Selatan telah ditonton lebih dari 3,6 juta kali.

Tak hanya Young Lex saja yang menangis karena menonton drama lho. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini deretan selebriti Tanah Air yang pernah menangis saat menonton drama Korea Selatan, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina juga pernah ketahuan menangis oleh Raffi Ahmad saat tengah menonton drama Korea Selatan atau Drakor berjudul Crash Landing On You. Bahkan, Raffi Ahmad juga membagikan video Nagita Slavinta yang tengah menangis sesegukan di akun Instagram.

Sang suami pun tak menyangka jika wanita yang akrab disapa Gigi tersebut bisa menangis saat menonton sebuah drama. Bahkan, saat tahu jika dirinya tengah direkam, Gigi pun langsung menutupi wajahnya dengan sebuah selimut.

3 dari 7 halaman

2. Siti Badriah

Pedangdut Siti Badriah juga pernah kedapatan menangis saat menonton drama Korea oleh sang suami, Krisjiana Baharudin. Rupanya saat tengah menangis, wanita yang sering disapa Sibad itu tengah menonton drama The World Of The Married yang diperankan oleh Kim Hee Ae dan park Hae Joon.

Krisjiana bahkan heran saat melihat sang istri yang tak berhenti menangis hingga matanya memerah saat menonton drama Korea. Ia juga meledek Sibad yang terlihat serius menonton drama tersebut di depan laptop.

"Kamu kok nangis sih? Apa yang sedih sih? Sumpah aneh banget," ujar Krisjiana seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Senin (21/12/2020).

Tak berhenti disitu saja, Sibad yang masih terus menangis saat tahu direkam hanya melemparkan senyuman sambil menutupi wajahnya dengan sebuah selimut.

4 dari 7 halaman

3. Sandra Dewi

Aktris Sandra Dewi rupanya juga ikut dalam demam drama Korea lho. Bahkan, melalui sebuah vlog bersama Titi Kamal, ia mengaku sempat menangis hingga membuat matanya bengkak saat menonton drama Korea. Drama yang dimaksud oleh Sandra Dewi sendiri berjudul Hi Bye, Mama yang bergenre drama fantasi.

Drama yang bercerita mengenai kepergian seorang ibu yang tengah hamil lalu meninggal dan roh sang ibu selalu mengikuti anaknya. Sandra Dewi yang juga telah menjadi seorang ibu mengaku memahami karakter dalam drama tersebut. Hal ini pula yang membuatnya menangis saat menonton drama Korea tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Mona Ratuliu

Aktris sekaligus presenter Mona Ratuliu juga pernah kedapatan oleh sang suami tengah menangis usai menonton sebuah drama Korea. Ia bahkan mengikuti drama yang tengah populer saat itu, The World Of The Married.

Sang suami, Indra Brasco bahkan terheran-heran saat melihat Mona Ratuliu yang tengah hamil menangis hingga membuat mata sang istri bengkak. Bahkan, Indra mengunggah foto sang istri yang tengah hanyut terbawa alur cerita di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Shanty Denny

Istri Denny Cagur, Shanty juga terbawa oleh alur cerita dalam sebuah drama Korea The World Of The Married. Bahkan, drama yang juga populer di Indonesia ini sukses membuat Shanty merasa kesal sekaligus sedih. Ia bahkan mengunggah video di akun Instagram pribadinya usai menonton episode 14 yang menurutnya sangat menyedihkan. Dalam video yang diunggah oleh Shanty tersebut, ia bahkan mengusap air matanya.

Bukan hanya memberikan video reaksi saat menonton drama tersebut. Ia bahkan mewanti-wanti sang suami agar tidak bertingkah seperti karakter Lee Tae Oh yang berselingkuh. Menanggapi hal tersebut, Denny bahkan merespon agar tak ada karakter Yeo Da Kyung diantara hubungan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Young Lex

Samuel Alexander Pieter atau yang lebih dikenal Young Lex juga membagikan video saat dirinya menangis di media sosial. Video Young Lex yang menangis setelah menonton drama Korea berjudul Start-Up ini pun sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Melalui akun TikTok pribadinya, ia mengaku sangat sedih saat melihat scene interaksi antara Halmonie atau nenek dengan Han Ji Pyeong. Dalam video yang ditonton lebih dari 3,6 juta tersebut, mata Young Lex pun terlihat memerah dan air matanya tak kunjung berhenti. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa gemas melihat Young Lex menangis karena menonton sebuah drama Korea.

@younglex18

Gara2 nonton “Start up” 🤣🤣🤣 #timhanjipyeong emang bangsat kalo scene halmonie sama pak Han pasti ngocor 😭😭😭

♬ original sound - YoungLex - YoungLex

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini