Sukses

Viral, Wanita Kembar Menikah Bareng dan Calon Suaminya Tertukar saat Prosesi

Begini jadinya kalau anak kembar menikah bareng, calon suaminya pun bingung memilih.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang terlahir kembar dan memiliki wajah yang mirip dengan saudaranya bahkan bah pinang dibelah dua. Hal ini dikenal dengan sebutan kembar identik. 

Tak jarang membuat beberapa orang sulit membedakan keduanya, hingga terjadi kejadian lucu menimpa mereka.

Seperti halnya sebuah momen dalam video yang diunggah oleh netizen TikTok @nadyaauliazulfa1, Minggu (20/12/2020). Netizen yang diketahui seorang MUA ini mendandani mempelai wanita kembar yang menikah di waktu yang sama. Namun mempelai prianya ini bukanlah orang kembar.

Usai di-makeup dan akan menuju pelaminan pada prosesi 'temonan', atau pasangan mempelai bertemu, dalam prosesi ini kejadian nyeleneh terjadi karena kedua pasangan ini tertukar.

Berikut ulasan wanita kembar menikah bareng yang Liputan6.com kutip dari TikTok @nadyaauliazulfa1, Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita kembar menikah pada hari dan tempat yang sama

Sebagai saudara kembar, terkadang memang lebih kompak dibanding ikatan persaudaraan lainnya. Termasuk kompak menikah bersamaan di waktu yang sama.

Momen ini ditemui oleh seorang MUA dengan akun Tiktok @nadyaauliazulfa1. Dimana ia merias calon pengantin wanita kembar.

Selain itu, lokasi pernikahannya juga sama. Dimana nantinya pelaminannya hanya bersebelahan.

@nadyaauliazulfa1

Mau buat part 2 waktu dipelaminan engga ? 😍Gemesh banget😆 #makeup #fyp #fypdongggggggg #fypシ #makeupartist #makeuptransformation

♬ original sound - Shella ✨🦋 - Shella ✨🦋
3 dari 4 halaman

Terjadi momen kocak saat prosesi temonan

Usai dimakeup dan menjalankan prosesi pernikahan adat Jawa. Biasanya akan ada prosesi 'temonan'. Dimana pasangan mempelai akan bertemu. Dalam momen tersebut muncul kejadian kocak.

Saat wanita kembar ini keluar secara bersamaan. Calon mempelai prianya berdiri pada posisi yang tertukar karena wanita kembar ini sulit dibedakan.

@nadyaauliazulfa1

Balas @sitiholizah_01 Part 2 Manten Cowo Bingung istrinya yang mana 😂😆 #fyp #fypシ #fypdongggggggg #makeupartist #FulloGoyangSantuy

♬ Oh No - Kreepa
4 dari 4 halaman

Menikah di pelaminan yang bersebelahan

Dalam prosesi pernikahannya, wanita kembar ini menikah dan duduk pelaminannya hanya bersebelahan. Netizen yang melihat momen ini pun mengomentari bahwa mereka saudara kembar yang kompak.

Video ini pun viral dan sampai saat ini telah mendapat 400 ribu lebih like dari netizen.

@nadyaauliazulfa1

Balas @user39188345951068 Fyi yg satu sudah akad duluan dri setahun lalu,hanya resepsi aja yg breng🥰❤️ #fyp #fypシ #fypdongggggggg #makeupartist

♬ Snowman - Sia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini