Sukses

6 Tulisan Dilarang Mancing Ini Bikin Tepuk Jidat

Imbauan dilarang mancing ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang tulisan kocak dilarang mancing yang bikin tepuk jidat.

Ya, tulisan dilarang mancing kerap dijumpai di berbagai tempat seperti sungai, danau dan tempat lainnya. Mulai dari tulisan dilarang mancing di tempat pelatihan marinir hingga dilarang mancing di lahan tandus, menjadi bukti nyelenehnya tulisan dilarang mancing. 

Saking nyelenehnya, tulisan dilarang mancing ini diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, tulisan dilarang mancing tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Banyak netizen geleng kepala membaca imbauan dilarang mancing yang nyeleneh.

Penasaran kan dengan tulisan dilarang mancing yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan dilarang mancing, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika imbauan hanya sebuah pajangan belaka.

3 dari 7 halaman

2. Tidak boleh memancing di kehidupan nyata bukan berarti tidak boleh mancing secara virtual.

4 dari 7 halaman

3. Emang ada ya yang mau mancing di WC?

5 dari 7 halaman

4. Kalau imbauan yang satu ini malah mancing emosi.

6 dari 7 halaman

5. Berani mancing auto tinggal nama.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, masak gambarnya pakai Winnie The Pooh sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini