Sukses

Rayakan Hari Ibu, 6 Artis Tanah Air Ini Beri Ucapan yang Menyentuh Perasaan

Artis Tanah Air ini beri ucapan selamat hari ibu yang menyentuh hati.

Liputan6.com, Jakarta Unggahan foto Instagram para artis di hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020 mencuri perhatian publik. Ya, di momen spesial hari Ibu ini para artis mengunggah fotonya bersama sang ibu disertai caption yang menyentuh.

Ucapan terima kasih pun diberikan para artis untuk sang ibu tercinta. Tak hanya untuk ibunya sendiri, para artis ini juga mendedikasikan unggahan mereka untuk seluruh ibu di Indonesia. Ucapan dari para artis di hari Ibu ini menyita perhatian publik.

Mulai dari foto lawas bersama ibu hingga unggah foto kekompakan bareng ibu, menjadi bukti bahwa di momen hari Ibu ini para artis mengunggah potret kedekatan yang sangat akrab dengan sang ibu. Keakraban dengan ibu ini menjadi wujud cinta kasih yang tulus dari anak ke ibu.

Postingan para artis unggah foto di hari Ibu ini berhasil menyentuh perasaan netizen. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang beri ucapan selamat hari Ibu, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Citra Kirana

Citra Kirana mengunggah dua foto untuk memperingari hari Ibu. Foto pertama yakni saat ia masih kecil digendong oleh Yanny Christiany. Sementara foto kedua yakni saat Ciki bersama dengan Yanny dan ibu mertuanya, Ratna Dewi. Tak hanya itu, istri Rezky Aditya juga mengucapkan selamat hari Ibu untuk ibu dan kakak-kakaknya.

"Selamat hari ibu mama, ibu dan kakak2kuu sayaang," tulis Citra Kirana di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Adly Fairuz

Pesinetron tampan, Adly Fairuz baru saja mengunggah foto di Instagram bersama sang ibu, Lutfiah Mansyur. Adly mengunggah foto saat selfie bersama ibunda tercinta disertai dengan caption ucapan selamat hari Ibu.

"Selamat Hari Ibu," tulis Adly Fairuz di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Gracia Indri

Gracia Indri mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ibu, Nevos Setyaningrum di postingan terbarunya. Ya, Gracia terlihat begitu akrab dengan memeluk sang ibu saat traveling bersama di Tsim Sha Tsui Hongkong.

"SELAMAT HARI IBU ya BU," tulis Gracia Indri di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Widi Mulia

Widi Mulia mengunggah foto lawas saat remaja milik sang ibu, Nia Aisyah. Foto tersebut dilengkapi dengan caption selamat hari ibu. Tak hanya itu, Widi juga meminta maaf baru bisa memberi ucapan saja.

"Selamat hari ibu @niaaisyah02 yang kucinta selamanya. Maaf baru bisa ngasih ucapan aja ya ma. Hadiah menyusul.Doa mah setiap saat," tulis Widi Mulia din Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tamara Bleszynski

Tamara Blezynski juga mengunggah foto lawasnya saat sedang menggendong anaknya. Ia juga memuji para ibu bahwa mereka adalah sosok luar biasa yang patut dicintai.

"Happy Mother’s Day to all Mamas. You are amazing, you are special, you are love. Selamat Hari Ibu 22 Desember 2020," tulis Tamara Blezynski di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik mengunggah potret kedekatannya dengan sang ibu, Jumainah di Instagram. Di foto tersebut, Zaskia terlihat kompak memakai busana pink keungu-unguan. Potret kedekatannya kian menyentuh saat membaca caption Zaskia yakni memuji sang ibu yang selalu positif hingga mendoakan agar panjang umur.

"Sepanjang hidupku, aku belum pernah bertemu wanita seanggun, cantik dan sabar, ramah,selalu positif selain dirimu Mak . Selamat hari ibu Mak sehat selalu panjang umur agar selalu," tulis Zaskia Gotik di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.