Sukses

Masih Single, 6 Seleb Wanita Ini Sukses Perankan Tokoh Istri Antagonis

Meskipun masih single namun para seleb wanita ini sukses bikin penonton emosi dengan perannya sebagai istri yang jahat.

Liputan6.com, Jakarta Agar dapat mendalami peran dengan baik, seorang aktor maupun aktris biasanya mengaitkan peran yang dijalani dengan kehidupannya sehari-hari. Sehingga ketika berada di atas panggung maupun layar kaca, peran yang dilakoni nampak seolah nyata dan membangkitkan emosi penonton.

Namun, sebagai aktor maupun aktris yang profesional, tentu saja dituntut untuk dapat memerankan semua peran dengan baik tanpa terkecuali. Meskipun hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan kehidupannya sehari-hari.

Termasuk di antaranya yakni berperan sebagai istri yang jahat meskipun aktris yang bersangkutan belum menikah atau masih single. Misalkan saja seperti Gita Sinaga dan Indah Indriana yang sukses bikin penonton ikut emosi.

Siapa sajakah aktris yang sukses memerankan tokoh istri jahat meskipun masih single? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski masih single, namun Indah Indriana sukses memerankan tokoh istri jahat yang ingin menguasai hati Donny Michael dari istri pertama di sinetron 'Istri Kedua'.

3 dari 7 halaman

2. Sama halnya dengan Indah, Gita Sinaga pun juga masih single. Namun ia identik dengan peran antagonisnya sebagai istri jahat di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Bagi para penggemar sinetron tentu sudah gak asing lagi jika melihat Dinda Kanya Dewi sebagai istri jahat dalam sinetron. Meski demikian, ia masih single lho!

5 dari 7 halaman

4. Memiliki garis wajah yang tegas, Shirin Safira kerap didapuk berperan sebagai tokoh istri jahat di dalam berbagai judul FTV.

6 dari 7 halaman

5. Siapa yang tak kenal dengan sosok Angela Gilsha? Memerankan tokoh antagonis sebagai istri yang jahat, ia pun sering mendapatkan makian dari penonton.

7 dari 7 halaman

6. Glenca Chysara kini identik sebagai seorang pelakor di layar kaca. Setelah sukses menjadi istri, kelakuannya yang makin jahat bikin gemas para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini