Sukses

7 Pria Ini Viral karena Wajahnya Mirip Artis Tanah Air, Bak Pinang Dibelah Dua

Memiliki paras yang mirip dengan seleb pria Tanah Air, orang-orang ini pun jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Sejak angka pengguna media sosial semakin naik di Indonesia, orang awam semakin mudah untuk membagikan sesuatu. Jika dinilai menarik perhatian publik, maka hal tersebut akan viral di media sosial.

Belakangan ini, banyak sosok orang yang viral karena disebut mirip dengan artis Tanah Air. Memiliki paras yang mirip, orang-orang ini pun sukses menyita perhatian publik dan menjadi perbincangan.

Salah satunya adalah Dimas Baam atau yang kini dikenal dengan nama Dimas Ahmad. Awalnya, Dimas hanyalah seorang pedangang kaki lima, namun setelah sosoknya viral karena mirip dengan Raffi Ahmad, ia pun menjadi terkenal.

Selain Dimas Ahmad, beberapa pria di bawah ini juga tak kalah mirip dengan para seleb Tanah Air. Siapa sajakah mereka? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sejak viral di TikTok karena memiliki paras yang mirip Raffi Ahmad, Dimas Ahmad pun malah jadi ikut terkenal dan popularitasnya makin meroket.

3 dari 8 halaman

2. Selain Dimas, ada pula Syuraci Handika. Seorang remaja berusia 18 tahun asal Bandung yang memiliki paras mirip Arya Saloka.

4 dari 8 halaman

3. Selain wajah keduanya yang memiliki kemiripan, Ilham juga memiliki gaya yang mirip dengan Reza Arap.

5 dari 8 halaman

4. Memiliki wajah mirip Rizky Billar, Arul pun mendadak jadi seleb di TikTok.

6 dari 8 halaman

5. Tukang Bakso bernama Fahmi ini viral beberapa waktu yang lalu karena memiliki perawakan yang mirip dengan Iqbaal Ramadhan.

7 dari 8 halaman

6. Punya wajah dan gaya yang mirip dengan Ariel Noah, Aris Munandar pun sempat diundang untuk datang ke sebuah acara televisi swasta.

8 dari 8 halaman

7. Remaja bernama Fikri Kurnia Pratama ini pernah viral sebagai sosok kembaran dari Adipati Dolken. Keduanya bahkan memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 19 Agustus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini