Sukses

6 Potret Lawas Arya Saloka dan Putri Anne saat Main Sinetron Bareng, Curi Perhatian

Arya Saloka dan Putri Anne pernah main sinetron ataupun FTV bareng.

Liputan6.com, Jakarta Nama Arya Saloka dan Putri Anne tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Arya Saloka sendiri kini tengah naik daun setelah memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin.

Memerankan sosok pria yang dingin, cuek, namun perhatian di sinetron Ikatan Cinta, aktor berusia 29 tahun ini sukses menyita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang kemudian mencari biodata aktor tampan yang sudah sering menghiasai layar kaca Indonesia ini.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Arya Saloka tak lepas dari sorotan publik. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi dan keluarga kecil Arya Saloka bahkan kerap menjadi perhatian. Potret lawas Arya Saloka maupun kebersamaannya dengan Putri Anne pun diunggah oleh para penggemarnya di akun fanbase keduanya.

Terjun sejak tahun 2011, Arya Saloka sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Bahkan sang istri, Putri Anne pun juga sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2009. Sebelum menjadi suami istri, keduanya pernah terlibat dalam satu judul sinetron ataupun FTV.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Arya Saloka dan Putri Anne saat main sinetron bareng, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu, Arya Saloka dan Putri Anne dulu kerap terlibat dalam satu judul sinetron maupun FTV.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen kebersamaan Arya Saloka dan Putri Anne saat main FTV yang berjudul Cinta Sicupu.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan keduanya disebut sebagai pasangan yang terkocak pada jamannya.

5 dari 7 halaman

4. Tengah naik daun, tak sedikit warganet yang ingin pasangan suami istri ini kembali adu akting dalam sinetron ataupun FTV.

6 dari 7 halaman

5. Kini, momen kebersamaan pasangan yang menikah 2017 ini semakin menyita perhatian publik.

7 dari 7 halaman

6. Begini cuplikan FTV yang dulu pernah dibintangi oleh Arya Saloka dan Putri Anne.

@ikatancintarct1

Balas @merrychrismawati #aryasaloka #putrianesaloka @officialrcti @tiktokofficialindonesia

♬ Pecinta Wanita - IRWANSYAH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.