Sukses

6 Chat Anak Beri Ucapan Selamat Hari Ibu Ini Bikin Ngakak

Chat kocak selamat Hari Ibu ini bikin meringis.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu diperingati pada 22 Desember 2020. Banyak momen menarik yang menyertai Hari Ibu seperti adanya chat ucapan selamat Hari Ibu dari anak ke ibu. Ucapan selamat tersebut menjadi bukti ketulusan cinta dari anak ke ibu di momen spesial Hari Ibu.

Namun ucapan selamat Hari Ibu dari anak ini terkadang malah ditanggapi dengan nyeleneh oleh sang ibu. Mulai dari dibilang lebay hingga merespons dengan capslock diserta ucapan lagi bingung, menjadi bukti kocaknya chat anak beri ucapan selamat Hari Ibu.

Saking kocaknya, tangkap layar chat anak beri ucapan selamat Hari Ibu ini viral di media sosial. Banyak yang tertawa ngakak membaca chat kocak tersebut. Balasan ibu yang kocak ini membuat netizen tertawa ngakak setelah membaca chat tersebut.

Penasaran kan dengan chat anak beri ucapan selamat Hari Ibu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ucapan selamat Hari Ibu, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, si ibu malah pusing di Hari Ibu.

3 dari 7 halaman

2. Kata-kata selamat tak terlalu berarti jika dibandingkan dengan cuci baju tiap hari.

4 dari 7 halaman

3. Dikasih ucapan selamat malah dibilang lebay.

5 dari 7 halaman

4. Ibunya sudah kebelet pengen punya mantu.

6 dari 7 halaman

5. Ujung-ujungnya minta uang jajan deh.

7 dari 7 halaman

6. Jadi selama ini anaknya enggak sadar kalau ia punya ibu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini