Sukses

6 Potret Terbaru Daffa Rosyad, Mahasiswa Viral Ikut Demo Tolak Omnibus Law

Saat demo tolak omnibus lawa pada Oktor lalu, banyak mahasiswa yang sukses menyita perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Saat demo tolak omnibus law RUU Cipta Kerja pada Oktober lalu, banyak mahasiswa dari berbagai kampus di Indonesia yang curi perhatian. Entah karena pesonanya ataupun aksinya yang membuat tak sedikit orang menjadi kagum. Bahkan aktor ternama Jefri Nichol pun ikut turun ke jalan untuk menolak RUU Cipta Kerja ini.

Banyak warganet yang kemudian mencari tahu biodata ataupun asal kampus mahasiswa viral yang ikut demo tolak omnibus law. Media sosial pun menjadi sarana untuk menemukan mahasiswa-mahasiswa yang curi perhatian saat turun ke jalan ikut demo tolak omnibus law.

Salah satu mahasiswa viral yang baru-baru ini diketahui identitasnya adalah Daffa Rosyad. Hal tersebut diketahui karena Daffa merespon salah satu postingan yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @widhiafebriantiii. Setelah video dirinya diunggah sang pemilik akun, Daffa kemudian mereponnya dengan menyandingkan video tersebut dengan potret dirinya saat ini.

Bahkan kabarnya Daffa dan pemilik akun @widhifebriantiii akan membuat jadwal agar bisa bertemu. Keduanya merupakan teman satu kampus bahkan temannya Daffa adalah teman dari pemilik akun yang bernama Widhi tersebut. Munculnya Daffa di TikTok tentunya dapat mengobati rasa penasaran warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Daffa Rosyad, mahasiswa viral saat demo tolak omnibus law, Selasa (22/12/2020).

 

@daffarosyad

#duet with @widhiafebriantiii jadi kangen wkwk

♬ salah jodoh - acha

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hampir 3 bulan berlalu sejak demo tolak RUU Cipta Kerja, salah satu mahasiswa viral yang ikut demo bernama Daffa Rosyad muncul di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Respon duet di TikTok, Daffa Rosyad sukses menyita perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya aktif di TikTok, Daffa juga aktif di Instagram dan kerap mengcover lagu di laman Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pengikut Daffa di TikTok sudah 35 ribu pengikut. Selain itu, ia juga memiliki kanal YouTube dengan 1000 subscribers.

6 dari 7 halaman

5. Pria dengan nama lengkap Daffa Ibrahim Rosyad ini berasal dari Bandung, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Pesona Daffa memang sukses membuat warganet pangling. Tak heran jika saat demo, ia menjadi perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.