Sukses

Viral di TikTok, Aksi Penjual Burger Goreng Telur Ini Bikin Pembeli Kagum

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang kini digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang ada di TikTok. Seperti yang baru saja viral yakni video penjual burger di Makassar yang beratraksi saat goreng telur di depan pelanggan.

Atraksinya goreng telur ini diabadikan oleh pelanggan dan diunggah oleh akun TikTok @kopi_kenangan pada Senin (21/12/2020). Siapa sangka, video unik penjual burger saat goreng telur viral ini sudah disaksikan 4,1 juta tayangan.

Banyak yang terheran-heran dengan aksi kocak saat goreng telur. Aksi tersebut dilakukannya dengan santai seolah-olah sudah terbiasa melakukan aksi tersebut. Netizen yang terkagum dengan aksi pria tersebut ramai mengomentari postingan @kopi_kenangan hingga masuk fyp (for your page).

Penasaran kan dengan aksi penjual burger saat masak telur yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun TikTok @kopi_kenangan, aksi penjual burger saat masak telur yang bikin pembeli kagum, Selasa (22/12/2020).

2 dari 4 halaman

Goreng telur bentuk cinta

Penjual burger di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar mendadak viral di TikTok. Aksinya saat goreng telur menjadi sorotan publik. Ya, keunikan penjual saat masak telur ini memang buat netizen terheran-heran.

Mulai dari menimang-nimang telur dengan spatula hingga akhirnya membuat telur dengan bentuk love, menjadi atraksi yang menghibur pembeli. Tak hanya sampai di situ, penjual yang kocak ini juga beberapa kali berekspresi nyeleneh yang membuat pembeli tersenyum ngakak.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@kopi_kenangan

Aksi Penjual burger keren👍 #fyp #foryou

♬ original sound - Pijeee - Pijeee
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral penjual burger goreng telur di Makassar viral dengan sudah disaksikan 4,1 juta tayangan. Tak hanya itu, postingan tersebut juga mendapatkan 212,3 ribu like dan 848 komentar. Berikut dirangkum komentar-komentar netizen terkait aksi kocak penjual burger goreng telur.

"Kenapa si di daerah gua ga ada penjualan kek yang ada atraksinya gitu loh," komentar akun TikTok @sapeaja2.

"Suka banget liat mas-mas kek gini, nggak kenal GENGSI," komentar akun TikTok @reeeiiiiiiiiii.

"Mungkin dulu dia chef profesional," komentar akun TikTok @ayuwulansaf.