Sukses

Berseteru di Sinetron, Ini 6 Kebersamaan Stefan William dan Erdin Werdrayana

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band kini menjadi salah satu sinetron yang digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia. Menyajikan akting sederet bintang sinetron muda Indonesia, sinetron yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020 ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya pemeran utamanya, bahkan pemeran pendampingnya sukses memikat hati penonton.

Dua pemain Anak Band yang sukses membangun chemistry di sinetron Anak Band adalah Stefan William dan Erdin Werdrayana. Nama dua aktor muda ini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sebelum Anak Band, keduanya pernah terlibat dalam satu judul sinetron yakni Anak Langit. Stefan sudah aktif sejak tahun 2008, sementara Erdin terjun sejak 2019.

Dalam sinetron Anak Band, Stefan William dan Erdin Werdrayana adu akting sebagai kakak adik. Stefan William berperan sebagai Gilang, dan Erdin Werdrayana berperan sebagai Bima. Walaupun keduanya adalah saudara beda ibu, namun keduanya tak pernah akur dan kerap berseteru di sinetron.

Walaupun begitu, dua aktor yang terpaut usia 7 tahun ini terlihat kompak ketika di luar syuting. Bahkan keduanya tak jarang mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram. Kerap membuat penonton kesal, Erdin Werdrayana adalah sosok yang kocak dan hangat ketika di balik layar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Stefan William dan Erdin Werdrayana di balik layar Anak Band, Selasa (22/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen kebersamaan Stefan William dan Erdin Werdrayana di balik layar sinetron Anak Band.

3 dari 7 halaman

2. Kerap berseteru di sinetron, Stefan dan Erdin terlihat kompak di lokasi syuting. Ini adalah potret hangat keduanya bareng Adipura dan Yoelitta Palar.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Erdin juga terlihat sangat dekat dengan personel The Junas seperti, Aditya Suryo dan Bobie Antonio.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen saat keduanya sedang adegan fighting di sinetron.

6 dari 7 halaman

5. Chemisty apik yang dibangun oleh dua aktor tampan ini sukses membuat warganet gregetan.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun begitu, keduanya terlihat hangat bak kakak adik di luar sinetron.