Sukses

7 Orang Biasa Ini Mendadak Jadi Seleb Lewat Media Sosial, Ada yang Tetap Eksis

Viral melalui media sosial, para selebriti dadakan ini beberapa kali muncul di televisi.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini memang memudahkan banyak orang untuk saling berinteraksi. Tak hanya itu saja, media sosial yang semakin di ganderungi masyarakat ini pun mampu membawa keberuntungan hingga penghasilan lho.

Pasalnya, tak sedikit para netizen yang kerap mengunggah berbagai konten di media sosial hingga menjadi viral. Tentu saja, orang-orang yang viral berkat media sosial ini dengan cukup mudahnya meraih popularitasnya. Bahkan, tak sedikit pula yang menjadi bintang tamu acara di televisi.

Namun, meraih popularitas melalui media sosial tentu saja tak mudah. Mereka harus bisa mempertahankan popularitas tersebut dengan berbagai karya baru. Bahkan tak tak sedikit pula yang sempat meraih popularitas dan mendadak menjadi selebriti kemudian sosoknya jarang tersorot kembali.

Pada 2020 ini tak sedikit para netizen non-selebriti yang mendadak menjadi selebriti dan meraih popularitas lewat media sosial. Penasaran siapa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa orang biasa yang mendadak menjadi selebriti lewat media sosial, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada awal 2020, nama Risa Culametan mendadak viral di media sosial karena bernyanyi dengan tempo cepat dan menggunakan bahasa Sunda. Bahkan, ia pernah diundang di beberapa talkshow televisi.

3 dari 8 halaman

2. Nissa Rizki awal mula dikenal sebagai pengamen gerobak dimana videonya saat bernyanyi ramai di media sosial. Kini ia bahkan berhasil merilis lagu dan mendapat bantuan pendidikan dari Ruben Onsu.

4 dari 8 halaman

3. Denise Chariesta mendadak ramai diperbincangkan publik sejak videonya yang tengah hangout di sebuah restoran mewah beredar di media sosial. Meski banyak menuai komentar negatif, akan tetapi Denise kerap tampil di acara talkshow televisi.

5 dari 8 halaman

4. Alwiansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Alwy ini juga menjadi sorotan lantaran videonya saat bernyanyi dangdut viral di media sosial. Bukan hanya suaranya yang yang menarik perhatian tapi ekspresi wajah Aley juga menjadi daya tarik tersendiri lho.

6 dari 8 halaman

5. Ade Londok yang viral karena video review makanan ini juga menjadi selebriti dadakan. Ia bahkan beberapa kali terlihat tampil di beberapa acara televisi.

7 dari 8 halaman

6. Babysitter Kiano Tiger Wong, Desita Aurellie juga mendadak mencuri perhatian netizen. Pasalnya, paras manisnya disebut-sebut memiliki kemiripan dengan aktris Tatjana Saphira.

8 dari 8 halaman

7. Dimas Ramadhan atau kini dikenal sebagai Dimas Ahmad juga berhasil meraih kesuksesan dan menjadi selebriti dadakan setelah videonya saat berjualan bakso ikan viral di media sosial viral karena mirip dengan Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.