Sukses

7 Momen Resepsi Adipati Dolken dan Canti Tachril, Romantis di Pinggir Pantai

Meski tak dihadiri oleh orang tuanya, Adipati Dolken dan Canti Tachril tampak bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktor Adipati Dolken. Pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih, Canti Tachril pada Jumat (18/12/2020). Diketahui keduanya menggelar akad nikah di Bangka Belitung.

Momen sakral tersebut pun berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. Adipati Dolken dan Canti Tachril juga tampak serasi dengan balutan busana adat Jawa. Usai melaksanakan akad nikah, baru-baru ini Adipati juga mengunggah foto resepsi keduanya di akun Instagram pribadi.

Berbeda dengan akad nikah, resepsi pernikahan pemain film Posesif ini terlihat elegan dengan dekorasi yang apik. Pasangan pengantin tersebut tampil kompak dengan busana putih. Adipati Dolken terlihat gagah dengan setelan jas putih, sementara Canti Tachril tampak cantik dengan gaun berwarna serupa.

Resepsi keduanya pun terlihat semakin romantis dengan digelar pada malam hari di pinggir pantai. Berikut momen resepsi Adipati Dolken dan Canti Tachril, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Adipati Dolken dan Canti Tachril tampak begitu serasi dalam balutan busana putih di acara resepsi pernikahan.

3 dari 8 halaman

2. Meski tak dihadiri orang tua Adipati Dolken, acara berlangsung meriah. Pasalnya, ibunda Adipati Dolken yang saat ini tengah berada di Jerman batal menghadiri hari bahagia sang putra.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, ketidakhadiran orang tuanya tidak menjadi persoalan. Hal yang terpenting orang tuanya merestui pernikahan dan mendoakan pasangan selebriti ini.

5 dari 8 halaman

4. Menikah di tengah pandemi, acara resepsi hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Salah satunya Ganindra Bimo dan Andrea Dian turut hadi di acara resepsi pernikahan Adipati.

6 dari 8 halaman

5. Canti Tachril pun tampak begitu memesona dan anggun dengan gaun putih panjang.

7 dari 8 halaman

6. Digelar di pinggir pantai, acara resepsi keduanya tampak semakin romantis.

8 dari 8 halaman

7. Sudah jadi pasangan suami istri, Adipati Dolken dan Canti Tachril terlihat mesra saat berdansa di resepsi pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini