Sukses

Investasi Asyik dan Terbaik Akhir Tahun 2020, Berhadiah Emas Hingga Motor Honda

Ada investasi yang asyik dan terbaik di akhir tahun 2020 yang menawarkan hadiah emas, smartphone, hingga motor Honda.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kita kerap mengisi momen libur natal dan pergantian tahun baru dengan aktivitas yang ceria dan penuh hiburan. Seperti berkumpul bersama keluarga, makan malam spesial, traveling dan pesta.

Sejumlah aktivitas tersebut sah-sah saja kamu lakukan, namun ingat untuk menerapkan protokol kesehatan yakni hindari kerumunan, jaga jarak, disiplin 3M dan menjaga kesehatan. Jangan memaksakan diri untuk berfoya-foya dan hura-hura yang ujungnya dapat mengancam kesehatan sendiri, keluarga dan masyarakat luar.

Sejatinya pergantian tahun bisa menjadi momen introspeksi dan refleksi diri untuk menghadapi tahun depan yang penuh tantangan di sektor kesehatan dan keuangan. Apakah kita sudah menerapkan gaya hidup sehat dan memiliki perlindungan diri? Apakah kita sudah tabungan dan dana simpanan untuk menghadapi tahun depan?

Jika belum memiliki simpanan dan ingin meningkatkan perlindungan, ini saatnya memanfaatkan program Investasyik dari DANA, investasi asyik dan terbaik yang hadir di akhir Tahun 2020. Kenapa?

Karena selain bisa membeli dan memiliki asuransi kesehatan maupun jiwa lebih terjangkau dengan premi mulai Rp 9.900, kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah spesial akhir tahun berupa emas 10gr, iPhone 11 Pro dan motor Honda Vario.

Periode promo berlangsung dari 14 - 31 Desember 2020 pada pukul .23.59 WIB. Setiap pengguna DANA yang melakukan pembelian produk asuransi PasarPolis di DANA Siaga seperti asuransi kesehatan, asuransi gadget dan asuransi motor akan mendapatkan 1 voucher undian berhadiah (berlaku kelipatan) untuk setiap jenis produk asuransi.

Pembelian asuransi gadget berkesempatan memenangkan iPhone 11 Pro untuk 1 pemenang, pembelian asuransi motor berkesempatan memenangkan motor Honda Vario untuk 1 pemenang dan untuk pembelian asuransi Kesehatan berkesempatan memenangkan eMAS 10gr untuk 10 pemenang.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DANA - #BikinJadiBiasa (@dana.id)

Kamu dapat meningkatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengumpulkan tiket undian sebanyak-banyaknya. Klik di sini untuk syarat dan ketentuan lengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

DANA Siaga Asuransi Semakin Komplit

Layanan asuransi di DANA Siaga sekarang semakin komplit dengan menawarkan perlindungan lengkap tidak hanya asuransi kesehatan dan jiwa, melainkan juga asuransi kecelakaan, asuransi motor dan asuransi gadget.

Seperti yang sudah diketahui bersama, asuransi di DANA Siaga yang bekerja sama dengan PasarPolis menawarkan berbagai pilihan premi asuransi kesehatan mulai dari Rp 9.900 per bulan dan Rp 105.000 per 3 bulan. Asuransi jiwa sendiri mulai dari Rp 8.000 per bulan dan Rp 88.000 per 3 bulan dengan masing-masing manfaat maksimal Rp 10 juta dan Rp 55 juta.

Sementara untuk asuransi motor bisa didapatkan hanya dengan Rp 50.000 per 12 bulan dengan manfaat maksimal Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk asuransi gadget, kamu bisa memilih premi Rp 25.000 per 12 bulan dan Rp 50.000 per 12 bulan. Masing-masing manfaat yang didapatkan mencapai Rp 1 juta dan Rp 2 juta.

Yuk cintai diri sendiri dan keluarga dengan memiliki asuransi di berbagai kategori.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di aplikasi DANA dan media sosial @dana.id.  

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini