Sukses

Kembali Tayang di Bioskop, Ini 6 Potret Kebersamaan Pemain Film Mariposa

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 yang mewabah di Indonesia sejak awal 2020 membuat bioskop di seluruh Indonesia harus ditutup sementara. Hal tersebut dilakukan guna untuk menghindari keramaian dan memutus rantai penyebaran Corona Covid-19.

Hampir 1 tahun bioskop ditutup, banyak masyarakat yang rindu untuk kembali menonton film dan menikmati akhir pekan di bioskop. Kabar bioskop kembali dibuka sudah beredar sejak beberapa bulan belakangan ini. Bahkan banyak film Indonesia yang mengantri untuk segera tayang di bisokop. 

Salah satu film yang kembali ditayangkan di bioskop adalah film Mariposa. Film yang diadaptasi dari novel karya Luluk HF ini sebenarnya tayang di bioskop pada 12 Maret 2020 lalu. Namun, lantaran pandemi Corona Covid-19, penayangan film Mariposa diberhentikan sementara. Kini, film yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini kembali tayang pada 31 Desember 2020 mendatang.

Kembali tayang di bioskop, para pemain film Mariposa sudah mulai promo. Bahkan tak sedikit warganet yang rindu kebersamaan para pemain Mariposa ketika promo. Adhisty Zara, Angga Yunanda, Dannia Salsabila, Abun Sungkar belum lama ini mengunggah kebersamaan keduanya saat promo film.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan para pemain film Mariposa saat promo, Selasa (22/12/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Film Mariposa kembali tayang di bioskop pada 31 Desember 2020 mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Momen para pemain saat promo film Mariposa ini tentunya mengobati rindu para pecinta film yang diadaptasi dari novel karya Luluk HF ini.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan kebersamaan Adhisty Zara dan Angga Yunanda pun sukses menyita perhatian para penggemarnya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun tidak semua pemain ikut promo film Mariposa, namun kebersamaan Zara, Angga, Dannia, dan Abun dapat mengobati rindu para penggemar.

6 dari 7 halaman

5. Sejak adu akting di film Dua Garis Biru dan Mariposa, Zara dan Angga kini memang menjadi idola baru.

7 dari 7 halaman

6. Para pemain kompak mengajak masyarakat untuk kembali menikmati film Mariposa di bioskop pada akhir Desember 2020 mendatang.